Disangka Berfoto dengan Pacar, Pria Ini Punya Ibu yang Awet Cantik

Jonathan dan Ibunya 

Disangka Berfoto dengan Pacar, Pria Ini Punya Ibu yang Awet Cantik
Jonathan dan Ibunya

Banyak 
orang mencari kecantikan abadi, sehingga terlihat awet muda. Tidak jarang, dari mereka mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk memenuhi memimpinya tersebut.
Bagi mereka yang awet muda, sudah tentu akan menjad omongan banyak orang. Nah, inilah yang terjadi pada pria muda Vietnam-Amerika satu ini, Jonathan Nguyen. Jonathan sebagaimana dilapor Koreaboo, baru saja viral di Facebook karena mengunggah sebuah postingan yang menarik banyak perhatian netizen.Pria 22 tahun tersebut, diketahui memutuskan untuk mengunggah sebuah postingan lucu ke akun laman grup Facebook, Subtle Asian Traits, unggahan bagaimana para ibu-ibu Asia memang terlihat jauh lebih awet muda daripada usia yang sebenarnya.Jonathan mengunggah beberapa foto dirinya sedang berpose cukup mesra bersama seorang wanita muda cantik, yang mana ternyata adalah ibu kandungnya sendiri. Mengunggah foto ‘mesra’ bersama sang ibu yang terlihat masih sangat muda dan cantik untuk ukuran wanita yang sudah memiliki anak berumur dewasa.

Alhasil, unggahan Jonathan pun sukses membuat kagum kurang lebih 16 ribu netizen pengguna Facebook, yang mana akhirnya membuat kisah Jonathan ini ramai diberitakan di berbagai portal berita.

Di sisi lain, melihat potret Ibunda Jonathan yang tidak tampak seperti emak-emak tersebut, tidak heran banyak netizen yang penasaran kenapa ibunda Jonathan masih terlihat awet muda, layaknya gadis usia 20-an, padahal nyatanya sudah memiliki anak dewasa seperti Jonathan.

Tidak hanya itu, netizen juga menganggap alih-alih bak ibu-anak, Jonathan dan sang ibu lebih terlihat seperti kakak bahkan pacar Jonathan.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments