Misteri Angka 1 dan 0

Misteri Angka 1 dan 0


Misteri Angka 1 dan 0


Saya bukan seorang ilmuan, saya sedikit membaca buku. Tapi saya suka mengamati dan mengumpulkan referensi dan kemudian menghubungkanya dengan realitas.

Tentang angka 10, saya menyebutnya sebagai angka sempurna, angka alam semesta. Mengapa saya katakan demikian ? .Alasanya adalah angka 10 terdiri dari dua angka yaitu 1 dan 0. angka 1 dan 0 adalah bilangan biner yang belakangan diketahui bahwa bilangan inilah yang menyusun semua materi. Bahkan komputer yang kita miliki, HP, dan semua tampilan dari perangkat digital , semua tersusun dari bilangan biner 0 dan 1. Saklar atau tombol on -Off  dari suatu perangkat elektronik pun dapat kita jumpai angka 0 dan 1. Nol artinya off dan 1 artinya On.

Anda bisa melihat beberapa penjelasan mengenai ini,
https://sajianunik.blogspot.com/2020/04/misteri-bilangan-nol.html.

Tidak ada materi dialam semesta ini yang tidak dicampuri oleh angka 0 dan 1.Saya bahkan berpikir, dengan dua angka inilah Tuhan menciptakan alam semesta.

Jujur saya sangat takut membahas angka ini, karena semakin saya membahasnya saya menemukan eksistensi Tuhan disana. Tuhan , sejauh saya melihat, Ia adalah eksistensi yang maha agung, yang menjalankan komputer  maha besar  alam semesta ini.

Ada beberapa pertanyaan yang belum terpecahkan dan membuat saya takut mempertanyakannya, mengapa secara kebetulan kelamin laki dan perempuan diciptakan seperti angka 0 ( P ) dan 1 ( laki- laki ) , apakah ini kebetulan ? ,( Maaf saya tidak bermaksud porno ). mengapa pula bumi ini seperti angka nol. Mungkin kah tuhan telah merencanakan semua itu. Mengapa tangan manusia berjumlah 10 jari dan kaki 10 jari.? Saat saya menemukan realitas itu, saya sangat takut , sepertinya ini telah di desaign dengan rapi oleh manajer tunggal yaitu Tuhan kita .

Semoga bisa menambah referensi.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments