Nilai digit pada tanggal, Roda numerik nasib

Nilai digit pada tanggal, Roda numerik nasib


Nilai digit pada tanggal, Roda numerik nasib


Numerologi adalah salah satu ilmu tertua tentang pengaruh angka pada nasib manusia dan dunia. Berkat berbagai perhitungan, sangat mungkin untuk mendapatkan informasi tentang sifat seseorang dan masa depannya. Sejumlah besar orang, berkat numerologi, belajar tentang bakat tersembunyi dalam diri mereka, yang sangat memengaruhi seluruh gaya hidup mereka.

Numerologi, tidak seperti sains esoterik lainnya, dekat dengan astrologi. Setiap angka dari 1 hingga 9 memiliki makna dan kemampuan untuk memengaruhi acara. Mampu mempengaruhi orang tertentu disebut "jumlah takdirnya".

Ini ditentukan dengan cara sederhana dengan menambahkan angka pada tanggal lahir Anda. Misalnya, Anda dilahirkan pada tanggal 27 April 1978, skema perhitungan Anda akan terlihat seperti ini:

2+7+4+1+9+7+8=38, 3+8=11, 1+1=2.

Ada banyak metode serupa juga untuk menghitung jumlah nama atau hati. Karakteristik dari hasil skema di atas adalah sebagai berikut:

1 - Jika nomor seseorang adalah satu, itu berarti ia adalah seorang yang gemar berkarier. Seluruh hidupnya berputar di sekitar pekerjaan, dan kebahagiaan terbesar adalah kemajuan karier. Dia adalah pemimpin yang tidak perlu dipersoalkan, selalu memimpin seseorang. Dia menderita kekalahan dengan sangat gigih dan mencoba untuk segera mengubahnya menjadi kemenangan. Kelemahan dari karakter ini adalah, mungkin, bahwa ia sering mencoba untuk menegaskan dirinya dengan mengorbankan yang lain dan cukup sering menggunakan orang untuk mencapai tujuannya. Itulah sebabnya orang-orang seperti itu sering sendirian. Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa orang tertarik pada pemimpin, ada sangat sedikit teman sejati.

2 - Jika jumlah takdirnya dua, orang ini kemungkinan besar memiliki talenta seorang diplomat. Dia sangat non-konflik, tahu bagaimana cara efektif memuluskan semua sudut tajam dalam komunikasi dan debat, sering bertindak sebagai orang ketiga, pendamai dalam konflik tertentu orang lain. Tidak akan sulit untuk menemukan bahasa yang sama dengannya, dua orang dengan minat yang tulus akan mendukung percakapan apa pun. Orang-orang ini kebanyakan sangat keluarga. Seorang wanita adalah istri yang benar-benar mencintai, penjaga keluarga perapian, tidak membawa suaminya untuk bertengkar dan ibu yang baik. Seorang pria adalah pencari nafkah sejati yang melakukan segalanya untuk keluarganya, mencintai anak-anak, sebagian besar monogami. Demikian pula, seseorang dengan nasib nomor 2 adalah teman yang paling setia, kadang bahkan terlalu percaya. Jika kita disebut unit exploiter, maka deuce-lah yang dieksploitasi.

3 - Seseorang dengan nasib nomor tiga adalah orang yang sangat kreatif, paling sering berbakat dan berbakat. Orang-orang seperti itu kebanyakan lucu, sangat ramah, mudah melakukan kontak dan mendapatkan teman baru. Mereka mudah dipelajari. Sangat penasaran di banyak bidang, terutama di bidang seni dan musik. Dalam karier, orang-orang ini paling sering berubah menjadi spesialis dengan profil luas. Seorang lelaki - tiga dapat menjadi seorang ahli matematika - analis dengan pola pikir yang solid, dan seorang seniman ekspresif semua digulung menjadi satu. Sebagai aturan, ini adalah orang-orang yang tidak mengambil kehidupan mereka terlalu serius. Windy, sedikit ceroboh, jarang menciptakan keluarga yang kuat selama bertahun-tahun. Mereka tidak suka mengatasi kesulitan terlalu banyak karena waktu tunggu yang lama, oleh karena itu cukup sering orang - tiga kali lipat membuang banyak hal tanpa menyelesaikannya.

4 - Orang, dengan empat sebagai jumlah takdir, biasanya gila kerja nyata. Seluruh hidup mereka terdiri dari pekerjaan, tetapi jika dalam kasus persatuan itu adalah cara penegasan diri dalam hidup, maka bagi keempat sukacita yang sebenarnya adalah pujian dari pihak berwenang, kesadaran bahwa itu berguna, tetapi bukan peningkatan harga diri. Sebagai aturan, orang ini sangat suka mengikuti instruksi orang lain, baik bos atau teman. Ia mudah beradaptasi dengan lingkungan apa pun, bahkan yang paling membosankan. Paling sering, ini tidak terlalu ceria, tetapi bahkan orang biasa.

5 - Balita, orang yang agak tidak stabil dan berkelok-kelok. Cukup sering mereka mengubah preferensi dan preferensi mereka. Apa yang dia latih langsung menjadi tidak menarik. Keingintahuan dan mudah dipelajari bisa disebut kelebihannya. Dalam kehidupan keluarga dan persahabatan, semuanya berkembang dengan cara yang sama, balita jarang membebani diri mereka dengan hubungan serius karena pencarian terus-menerus untuk keragaman. Rawan sering berganti tempat tinggal dan bekerja. Suatu minus yang signifikan adalah mutlak tidak dapat diandalkan.

6 - Mungkin jumlah nasib ini milik orang-orang yang paling tenang dan pekerja keras. Jalur kehidupan, sebagai suatu peraturan, dimulai dengan pendidikan yang baik, karier, dan berlanjut dengan penciptaan keluarga yang kuat. Orang-orang seperti itu sangat andal dan bertanggung jawab, Anda selalu dapat mengandalkan mereka di masa-masa sulit dan mencari nasihat tentang masalah apa pun. Mereka dibedakan oleh perilaku yang luar biasa dan kelezatan yang ekstrem, karena itu mereka sering menjadi korban intrik orang lain.

7 - Jumlah nasib ini terutama milik orang-orang yang telah tertarik pada mistisisme dan sihir sepanjang hidup mereka. Dunia misterius menarik mereka hampir sejak masa kanak-kanak dan sepanjang hidup mereka. Mereka sangat percaya takhayul, seringkali dalam hal-hal penting dalam kehidupan mereka pergi ke sebuah janji dengan peramal terkenal, atau mereka melemparkan kartu sendiri. Karier dan kehidupan keluarga juga akan bergantung pada sesuatu dari atas. Namun, ada juga psikolog berbakat yang dengan tulus mencintai pekerjaan mereka dengan orang-orang. Mungkin, satu kelemahannya adalah kurangnya tanggung jawab mereka, ketika dalam situasi yang tidak menyenangkan ini tujuh orang menolak untuk menerima kesalahan pada diri mereka sendiri, merujuk pada keadaan mistik yang berlaku.

8 - Orang yang lahir di bawah angka delapan biasanya penjual yang sangat berbakat, jika tidak pedagang. Mereka tidak berpikir hidup mereka tanpa perdagangan, lebih memilih memiliki bisnis sendiri, daripada bekerja untuk orang lain. Tidak seperti unit atau empat, mereka melakukan hal mereka sendiri semata-mata demi mewujudkan ambisi mereka. Meskipun demikian, mereka dapat mencari manfaat maksimal untuk diri mereka sendiri. Paling sering, orang-orang ini menjadi jutawan, dan pada usia yang cukup dini. Kelemahannya adalah bahwa karena fanatisme mereka berdasarkan pendapatan, delapan sering pelit, bahkan dalam hubungannya dengan keluarga mereka.

9 - Jumlah takdir sembilan paling sering dimiliki oleh individu yang spiritual, pendeta, berbagai jenis idealis, ibu. Sepanjang hidup sadar mereka, mereka sedang menyempurnakan dunia batin mereka, yang di dalamnya mereka terus mendesak kerabat dan teman mereka. Mereka dengan tulus ingin mengubah dunia ini menjadi lebih baik. Kebanyakan orang seperti itu menjadi sukarelawan, melakukan kegiatan amal, bekerja secara sukarela di kantor apa pun yang, menurut pendapat mereka, membawa manfaat bagi dunia ini. Dalam kebanyakan kasus, sembilan adalah hal asing bagi semua materi, oleh karena itu para pengejar karir hampir tidak pernah berhasil. Nilai tambah yang besar adalah kebaikan, yang, sayangnya, seringkali datang dengan mengorbankan kepentingan mereka sendiri dan keluarga mereka.

Numerologi bukan hanya sains. Ini adalah cara berkomunikasi dengan alam semesta. Nilai angka dalam numerologi akan memungkinkan Anda untuk melihat secara mendalam ke dalam solusi situasi kehidupan Anda dan memilih hasil yang tepat.

Numerologi adalah ilmu khusus. Dia mempelajari makna angka dengan cara khusus. Numerologi yakin bahwa setiap angka memiliki kekuatan dan otoritas atas seseorang, dan juga mampu mengubah hidupnya.

Masing-masing memiliki sosoknya sendiri yang diberikan kepadanya saat lahir dan tokoh inilah yang berkontribusi pada pengembangan karakter orang tersebut dan memengaruhi peristiwa. Seseorang yang telah menguasai bahasa angka dan numerologi dapat menentukan masa depannya dan membaca masa lalu, dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan penting dan menghitung kompatibilitas.

Tentu saja, angka memiliki keajaibannya sendiri. Mereka memungkinkan Anda untuk belajar tentang seseorang yang tidak mungkin dimengerti pada pandangan pertama.

numerologi - ilmu angka

Setiap orang harus tahu nomor pribadi mereka. Sama sekali tidak sulit untuk menentukannya, untuk ini perlu menggunakan formula tertentu. Tuliskan tanggal lahir Anda di selembar kertas yang terpisah: hari, bulan, dan tahun. Misalnya, 01/15/1983. Sekarang Anda perlu menghitung angka akhir. Untuk melakukan ini, pisahkan tanggal menjadi digit terpisah dan tambahkan:

1+5+0+1+1+9+8+3=28=2+8=10=1+0=1

Angka Anda dalam hal ini adalah 1. Berdasarkan angka ini, Anda dapat mencari karakteristik dan menentukan nilainya.

Digit terakhir dapat dihitung dari tanggal lahir, tanggal penting lainnya, dan bahkan nama. Jika Anda memiliki mobil, Anda harus menyadari bahwa nomor plat mobil juga mempengaruhi nasib mobil Anda.

Anda dapat menentukan jumlah nama dengan mengganti huruf nama dengan nomor seri di alfabet. Tuliskan semua angka dalam satu baris dan lipat sesuai dengan prinsip yang sama dengan tanggal lahir. Sebagai contoh Elizabeth - ini adalah 641913621.Jadi, Anda perlu menambahkan:

6+4+1+9+1+3+6+2+1=32=3+2=5







Kadang-kadang ada situasi ketika nasib ditentukan bukan oleh jumlah individu, tetapi oleh kombinasi mereka. Kombinasi dapat berupa dua digit atau tiga digit. Dalam kasus seperti itu, harus didasarkan pada angka apa yang ada di dalamnya.
Video: “Numerologi. Jumlah Takdir

Nilai angka 0 dalam numerologi

Aman untuk mengatakan bahwa nol adalah angka paling menarik dan misterius dalam numerologi. Faktanya, nol bukanlah apa-apa, itu adalah satu-satunya angka yang tidak memiliki kuantitas dan bagaimanapun itu mengambil bagian aktif dalam kalkulus, menambahkan bobot ke angka lain. Untuk memahami betapa pentingnya hal itu, coba bayangkan betapa pentingnya angka nol dan angka nol dalam hal kekayaan finansial.

digit nol dalam numerologi


Dalam ilmu numerologi, semua kalkulus dimulai dengan nol. Ini berbeda secara signifikan dari matematika yang dipelajari semua orang di lembaga pendidikan. Dan dalam kehidupan sehari-hari hampir tidak ada orang yang terbiasa memulai hitungan mundur dari awal. Berpura-pura tidak ada, orang terbiasa berhitung dari satu.

Penting: Sangat menarik bahwa angka nol adalah yang paling "perempuan" dari semua dan melambangkan feminin, dan unitnya adalah maskulin.

Mempelajari numerologi, semua orang harus memahami bahwa itu terkait erat dengan astrologi dan esoterisme. Oleh karena itu, menentukan nilai angka, Anda perlu mencari jawaban dengan tanda berbeda yang berasal dari seluruh Semesta. Nol bukan apa-apa. Itulah sebabnya sosok tersebut sering memiliki makna seperti:
  • keheningan
  • ruang
  • waktu
  • awal
  • ketidakhadiran (baik dan buruk

Nol mencirikan bermuka dua, dua, dan sebaliknya.

Nilai angka 1 dalam numerologi

Seperti yang telah disebutkan, unit melambangkan awal maskulin. Itulah mengapa kita dapat mengatakan dengan yakin bahwa angka ini berarti:
  • kejantanan
  • kepercayaan diri
  • keberanian

Penting: Nomor 1 memiliki energi maskulin yang sangat kuat.

nomor satu dalam numerologi


Sosok ini menggambarkan karakter seseorang dari sisi terbaik dan seseorang, sebagai kepribadian yang berkemauan keras, mampu mencapai tujuan mereka dan berjuang untuk masa depan yang cerah. Selain itu, dikatakan bahwa seseorang yang memiliki unit dengan nomornya dibedakan oleh pemikiran kreatif, serta pendekatan orisinal untuk menyelesaikan situasi kehidupan.

Tetapi bersama dengan kualitas positif, unit memiliki yang negatif. Ini: bukan manifestasi langka dari agresi dan sinisme. Adalah hal yang biasa bagi orang-orang "unit" untuk sering mengubah suasana hati mereka dan segala sesuatu dalam hidup mereka terjadi secara harfiah sesuai dengan pola "dari kesedihan ke sukacita". Unitnya egois dan terkadang sangat narsis.
Nilai angka 2 dalam numerologi

Nomor dua adalah salah satu yang paling positif di semua numerologi. Mereka yang memiliki deuce dengan jumlah takdir biasanya adalah orang-orang "perbaikan cepat". Mereka selalu percaya diri dan mampu bertindak dengan jelas, sesuai dengan skema dan dengan hasil positif. Nomor dua - selalu sopan dan bijaksana, tidak adanya kata-kata dan tindakan yang tidak perlu.

nomor dua dalam numerologi


Nomor dua selalu merupakan keyakinan. Orang "deuces" mampu berbicara dan memengaruhi orang lain. Dalam numerologi, angka menunjukkan kedamaian, kemurnian dan jalannya peristiwa harmonis yang benar. Dua selalu berhubungan dengan spiritualitas dan perasaan. Ini adalah ketulusan dan kebenaran dalam setiap tindakan.

Namun, semua kualitas positif ini tidak selalu berubah menjadi sesuatu yang baik untuk deuce. Tidak semua peristiwa di dunia harus tepat "baik dan hati nurani". Oleh karena itu, dua - itu juga ketelitian, kadang tidak tepat. Deuce sering kali bisa melambangkan penipuan dan "permainan ganda" tergantung situasi.

Nilai angka 3 dalam numerologi

Mungkin semua orang di dunia menyukai angka ini dan sering mengikutinya dalam kehidupan sehari-hari. Ketiganya adalah keceriaan dan kesenangan. Tiga adalah kreativitas, inspirasi dan imajinasi. Tak jarang, sosok ini melambangkan keberuntungan dan keberuntungan.

nomor tiga dalam numerologi


Ketiganya juga koneksi dengan dunia lain dan dunia ilahi. "Tiga orang" sering kali fasih dan mampu memimpin massa. Tetapi di samping semua kualitas positif, jumlahnya juga melambangkan kelebihan, pemborosan dan keanehan. Sering terjadi bahwa ketiganya sama sekali tidak memiliki tujuan dan kemalasan. Angka tiga bisa menjadi simbol gosip, omongan buruk dan rumor.

Nilai angka 4 dalam numerologi

Angka empat adalah rasionalitas, kebenaran, dan kepraktisan ideal. Empat Orang selalu sopan, metodis, dan tegas. Dalam numerologi, empat adalah simbol:
  • hasil yang bagus
  • keputusan yang tepat
  • keadaan yang menguntungkan

nomor empat dalam numerologi


Dan terlepas dari "idealitas" -nya, keempatnya masih menandakan kurangnya sensualitas dan petualangan. Keempatnya terlalu konservatif, yaitu langka pada manifestasi emosi. Empat adalah kekurangan imajinasi, imajinasi dan sesuatu yang istimewa.

Empat adalah solusi yang baik untuk tugas-tugas bisnis, kursus bisnis yang menguntungkan dan kemakmuran profesional.

Nilai angka 5 dalam numerologi

Angka lima adalah sesuatu yang baru dan menarik dalam situasi kehidupan apa pun. Lima adalah:
  • energi
  • emosionalitas
  • pemberontakan
  • adventurisme

nomor lima dalam numerologi


Lima selalu merupakan gelombang baru dalam setiap keputusan. Ini adalah pemikiran yang tidak standar dan membuat keputusan orisinal. Lima Orang menyukai kebebasan dan ruang, mereka membutuhkan pengisian terus-menerus dari dunia luar, jika tidak hidup akan kehilangan minat untuk mereka.

Dari kualitas dan sifat negatif, lima melambangkan impulsif yang berlebihan. Lima adalah gerakan yang konstan dan teratur, itu adalah ketidakmampuan untuk berhenti dan berkonsentrasi pada satu hal. Kritik tajam lima, dianggap sebagai negatif dan dendam.

Nilai angka 6 dalam numerologi

Enam adalah harmoni dalam bidang apa pun: keluarga, pekerjaan, hubungan, alam. Enam adalah angka positif, yang melambangkan rumah, kehangatan dan kenyamanan. "Enam orang" selalu baik hati dan tahu bagaimana bersimpati. Seringkali, mereka bertindak hanya untuk kebaikan dan tidak pernah membutuhkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

nomor enam dalam numerologi


Jika kita berbicara tentang kualitas positif dari keenam, maka ini:
  • cinta
  • humanisme
  • kejujuran
  • keteguhan keyakinan
  • kepercayaan diri

Tetapi pada saat yang sama, kualitas negatif dapat dicatat:
  • pengorbanan yang berlebihan
  • pujian
  • keinginan untuk kekuasaan dan dominasi

Enam adalah keputusan yang lambat, lambat. Tak jarang, angka melambangkan sikap keras kepala.

Nilai angka 7 dalam numerologi

Tujuh adalah kesatuan dengan alam dan jiwa. Tujuh Orang suka bermeditasi dan menemukan diri mereka dalam hal-hal yang menyenangkan. Tujuh adalah pikiran yang hebat, kebijaksanaan yang hebat dan kehausan yang tak terpadamkan untuk pengetahuan tentang sesuatu yang baru.

tujuh dalam numerologi


Tujuh adalah introspeksi, itu adalah pengambilan keputusan yang panjang tapi benar. Keinginan untuk memahami yang tidak diketahui. Angka ini menunjukkan adanya rasa martabat, potensi besar dan kemampuan untuk mengatasi situasi kehidupan yang sulit. Perfeksionisme adalah keunggulan utama dari angka tujuh.

Namun, perfeksionisme yang sama ini juga dapat dikaitkan dengan kualitas negatif ketujuh: keinginan untuk berada dalam segala hal dan untuk mengejar cita-cita tidak selalu diakui oleh dunia luar. Nomor tujuh adalah fokus berlebihan pada diri sendiri dan bukan keinginan untuk membiarkan seseorang menjadi "kepompong" mereka sendiri.

Nilai angka 8 dalam numerologi

Angka delapan adalah kemauan dan karakter yang kuat. Ini mungkin adalah figur terkuat dari semua yang ada dalam numerologi. Ini melambangkan sumber energi, kekuatan, dan pengejaran yang jelas dari tujuan yang telah ditetapkan.

nomor delapan dalam numerologi


Jika kita berbicara tentang "orang-orang delapan", maka tentu saja, mereka adalah otoritas yang cerdas. Orang-orang ini menyukai posisi kepemimpinan dan cukup kuat dalam hubungan pribadi. Delapan memiliki kualitas positif:
  • kinerja yang menuntut
  • kemandirian
  • orisinalitas (orisinalitas)
  • organisasi

Namun, orang harus mencatat fitur negatif dari nomor tersebut:
  • kesombongan dan narsisme yang berlebihan
  • kelemahan untuk nilai material
  • keinginan untuk kekuasaan dan penindasan orang lain

Delapan menunjukkan adanya energi keras, yang terkadang dapat berkembang menjadi ketegangan. Sering terjadi bahwa delapan adalah kurangnya perasaan dan kelembutan.

Nilai angka 9 dalam numerologi

Sembilan adalah angka yang lembut dan lembut. Itu terkait erat dengan dunia ilahi, dipenuhi dengan cinta dan perasaan lembut untuk semua yang ada di sekitarnya.

nomor sembilan dalam numerologi


Nomor sembilan sering menyembunyikan keberuntungan, itu adalah semacam magnet untuk menarik uang dan kemakmuran. Angka ini melambangkan kualitas positif seperti:
  • kreativitas, seni
  • kesempurnaan
  • empati
  • kesetiaan

Dari kualitas negatif, sembilan dapat berarti:
  • meniru orang lain
  • kebodohan
  • kesegaran
  • kenaifan

Terkadang sembilan berarti terlalu banyak ketidakkekalan, perubahan pemandangan dan perubahan kehidupan yang menentukan. Sembilan mengatakan bahwa segala sesuatu di dunia ini tidak konstan dan dapat diubah.

Angka atau angka dalam numerologi adalah cara untuk mendorong Anda membuat keputusan penting dalam kehidupan. Merevisi situasi secara radikal dan memengaruhi hasil acara. Sering terjadi bahwa angka dikirim kepada seseorang dengan kekuatan tertinggi sehingga ia tidak dapat melewatkan momen penting dari keberadaannya.

Setiap figur memiliki karakteristiknya sendiri dan setiap kombinasi memiliki kekuatan dan pengaruh yang luar biasa pada seseorang. Pembacaan yang benar dan pemahaman tentang deskripsi makna akan membantu Anda mempertimbangkan kedalaman penuh situasi, membuka detail baru dan solusi baru.

Numerologi adalah ilmu angka kuno. Setiap saat, orang-orang menempelkan kepentingan khusus pada simbolisme angka. Setiap angka memiliki karakteristiknya sendiri, dapat digunakan untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan individu, untuk memahami posisi apa yang ditempati seseorang dalam masyarakat. Keajaiban penunjukan numerik dikaitkan dengan ilmu gaib. Numerologi didasarkan pada perhitungan matematika dan digit tunggal dari 1 hingga 9.

Cara mengetahui nomor saya dalam numerologi

Untuk menentukan nomor Anda dalam numerologi, tidak diperlukan upaya ekstra. Anda dapat menemukan kualitas karakter baru. Ambil selembar kertas dan pena. Tuliskan nama lengkap, nama keluarga dan nama tengah Anda. Lihat huruf mana yang diulang dalam nama. Misalnya: Ivanova Natalia Alexandrovna.

Kemudian singkirkan surat berpasangan. Untuk melakukan ini, coret dua huruf di setiap kolom. Jika satu huruf yang tidak berpasangan tetap, kami menulis unit, jika semua huruf dicoret - nol. Selanjutnya, Anda perlu menambahkan semua angka: 1 + 1 + 1 + 0 + 0 + 1 + 0 + 1 + 1 + 1 + 1 + 1 + 1 + 1 \u003d 11 \u003d 1 + 1 \u003d 2

Nomor Anda adalah 2. Sekarang Anda dapat melihat nilainya dalam numerologi.

Angka genap dan ganjil dalam numerologi

Bukan hanya tanggal lahir seseorang, tetapi namanya bisa dibawa dengan menambahkan ke nomor tertentu. Bahkan angka dalam numerologi berbeda dari angka ganjil dalam dimensi dan ketenangannya. Orang yang memiliki angka ganjil memiliki kemampuan untuk berpikir kreatif pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka.

Dalam kehidupan sehari-hari, seseorang dihadapkan pada angka. Kode pos, kartu bank, nomor telepon - seringkali kita tidak memperhatikan semua ini, tetapi ekspresi numerik membawa beban semantik yang besar. Ada kombinasi numerik yang tidak berhasil, yang menyingkirkannya, seseorang dapat membuat perubahan positif dalam hidupnya.


Nilai angka dalam numerologi


1 - melambangkan pencapaian tujuan di semua biaya. Angka tersebut menunjukkan kemampuan kepemimpinan seseorang. Ini adalah awal dari suatu kegiatan yang akan mengarah pada stabilitas.

2 - mengekspresikan yang sebaliknya. Dia bertanggung jawab atas keseimbangan, orang ini terbiasa menghindari situasi konflik, tidak suka masuk ke konflik terbuka dengan orang-orang.

3 - mewujudkan ketidakstabilan. Simbolnya adalah segitiga. Di antara kekuatan menonjol bakat dan kemampuan untuk beradaptasi dengan keadaan.

4 - mewakili stabilitas. Simbol adalah kotak yang menunjukkan unsur-unsur zodiak "bumi", "air", "udara" dan "api". Konservatisme, keterikatan pada tradisi adalah khas manusia.

5 - mewujudkan keberuntungan di satu sisi, dan risiko di sisi lain. Orang-orang seperti itu biasanya memegang posisi kepemimpinan dan mampu mengelola situasi untuk kepentingan mereka sendiri.

6 - menunjukkan stabilitas dan stabilitas. Orang seperti itu agak melamun dan dengan tenang bereaksi terhadap peristiwa. Rasa keadilan yang tajam melekat dalam diri manusia.

7 adalah angka penting. Dalam seminggu tujuh hari, planet yang berkuasa juga tujuh. Seseorang lebih condong ke dunia spiritual daripada ke dunia material. Dia melekat dalam isolasi dan kesepian.

8 - stabilitas material. Jumlahnya terbagi dua, penampilan empat berarti keandalan tinggi. Seseorang dengan nomor ini memiliki kebijaksanaan dan pandangan jauh ke depan, mampu memprediksi perkembangan peristiwa.

9 - melambangkan pencapaian suatu tujuan. Terlepas dari ketidakstabilan ketiganya, seseorang dengan nomor utama ini secara alami mulia, memiliki bakat dan pengetahuan yang hebat di beberapa bidang.

Setiap angka disertai dengan energi khusus. Analisis ekspresi numerik memungkinkan seseorang untuk memahami dirinya sendiri, menemukan jawaban untuk pertanyaan kompleks dan mencapai keseimbangan materi dan spiritual. Semoga berhasil dan jangan lupa klik tombol dan

Numerologi- Ini adalah pengetahuan esoterik angka dan hubungannya dengan manusia dan alam semesta. Banyak orang tidak percaya pada pengetahuan ini, karena tidak diakui sebagai ilmu resmi. Tetapi bahkan tanpa percaya pada sains ini, orang-orang ini waspada terhadap angka 13, tanpa sadar merasakan energi negatif dari angka ini. Karena itu, angka berapa pun membawa energi dalam dirinya sendiri dan memengaruhi kehidupan seseorang, bahkan jika seseorang tidak mengakui kebenaran ilmu Numerologi.

Dalam hidup kita, kita terus-menerus menemukan angka, mulai dari Tanggal lahir kita, waktu kelahiran, dan berakhir dengan jumlah apartemen kita. Nilai angka-angka ini dapat dipelajari untuk menafsirkan menggunakan ilmu numerologi. Namun di Numerologi - Tanggal Lahir - angka khusus, salah satu angka penting dalam hidup kita. Seorang peramal berpengalaman berdasarkan Tanggal Lahir dapat mengetahui karakter, kemampuan, dan bahkan kompatibilitas orang tersebut dengan orang yang dicintai.

Numerologi berdasarkan tanggal lahir

Menurut tanggal lahir Anda bisa mengetahuinya Nomor Jalur Hidup orang. Angka ini diperoleh dengan menambahkan nomor-nomor Tanggal Lahir. Numerologis selalu memperhatikan angka ini ketika menganalisis nasib seseorang, karena Jumlah Jalan Kehidupan menunjukkan kemampuan seseorang yang diperoleh dalam kehidupan sebelumnya. Tetapi yang paling penting - Number of the Life Path membantu menentukan tugas dan misi seseorang dalam perwujudan ini.

Seperti yang telah disebutkan di atas, rumus untuk menentukan Jumlah Jalan Kehidupan adalah sebagai berikut: angka-angka ulang tahun + angka-angka bulan kelahiran + angka-angka tahun kelahiran. Misalnya, seorang gadis dilahirkan pada 17 Mei 1992. Kami menghitung jumlah jalur kehidupan: 1 + 7 + 0 + 5 + 1 + 9 + 9 + 2 \u003d 34. Ternyata angka dua digit. Perlu menambahkan angka-angka dari angka dua digit ini lebih lanjut: 3 + 4 \u003d 7. 7 adalah nomor dari jalur kehidupan gadis ini.

Numerologi: keajaiban angka

Numerologi mengacu pada ilmu-ilmu esoterik kuno, yang sering disebut keajaiban angka. Setiap angka memiliki getarannya sendiri, oleh karena itu, pada tanggal kelahiran seseorang, Anda dapat mengetahui karakternya, serta memprediksi nasib.

Menurut pengetahuan kuno, setiap angka membawa kekuatan energi tertentu dan signifikansinya sendiri. Makna angka-angka itu tidak ditemukan oleh para ilmuwan, keajaiban angka berasal dari tulisan suci yang drastis.

Tetapi ajaran kuno "dibaca" dengan cara yang berbeda oleh berbagai sarjana, sehingga dua cabang utama pengikut Numerologi dibentuk.

Cabang-cabang numerologi:
  • Cabang pertama - Numerologi Barat - didasarkan pada ajaran Pythagoras. Pythagoras sering bepergian ke seluruh dunia dan mengumpulkan pengetahuan tentang numerologi berbagai bangsa kuno. "Numerologi" -nya didasarkan pada pengetahuan ini.
  • Cabang kedua, Numerologi Timur, didasarkan pada Veda. Dalam numerologi ini ada hubungan yang bagus dengan astrologi.

Mari kita perhatikan bagaimana orang-orang kuno memahami dan menafsirkan angka-angka. Selama berabad-abad, orang-orang kuno memiliki sikap yang berbeda terhadap jumlah yang berbeda - beberapa angka dianggap sakral, sementara yang lain dianggap berbahaya dan negatif.

Angka-angka suci dianggap 3, 4, 7, 21, 12, 77, 99, dan 100. Angka sakral 3 tercermin dalam contoh-contoh seperti itu: Tritunggal dalam Hindu (Brahma, Wisnu, Siwa), dan di antara orang-orang Kristen: Ayah, Anak, dan Roh Kudus. Orang-orang Arab juga menghormati nomor 99, karena menurut iman mereka Tuhan memiliki 99 nama.

Numerologi: arti angka di antara orang-orang kuno








Dasar-dasar numerologi - arti angka dan interpretasinya

Numerologi adalah studi tentang angka, atau, secara harfiah, "ilmu angka." Ini secara fundamental berbeda dari sains seperti matematika, di mana angka hanya digunakan sebagai cara untuk menghitung. Numerologi sering disebut keajaiban angka - dalam ilmu ini diasumsikan bahwa semua angka tidak hanya memiliki karakteristik kuantitatif tetapi juga kualitatif, dengan bantuan angka seseorang dapat menentukan karakternya berdasarkan tanggal lahir orang tersebut. Oleh karena itu, cukup tepat, numerologi disebut lebih dekat dengan astrologi daripada ilmu eksakta seperti matematika, dan mereka juga menganggap numerologi sebagai bagian dari astrologi.

Pada zaman kita, ada banyak bidang numerologi, tetapi dasar-dasar ajaran diletakkan oleh peradaban kuno India, Tibet, Cina dan Mesir. Sekolah numerologi Eropa modern melanjutkan tradisi representasi yang muncul di bawah pengaruh ide-ide Pythagoras, yang menetapkan pentingnya angka dari 1 hingga 9. Geometri dan topologi telah menjadi penting dalam numerologi, dan setiap tampilan numerologis pada "dunia sekitar", termasuk apa yang disebut "dunia kehidupan" seseorang. secara alami merujuk pada konstruksi geometrik dan konstruksi fraktal.

Dari zaman kuno, numerologi dikembangkan di berbagai sekolah yang beroperasi secara independen satu sama lain, akibatnya beberapa bidang bidang pengetahuan ini berkembang.

Pythagoras, pengikutnya, dan murid-muridnya mengurangi semua bilangan bulat menjadi satu digit, dari 1 menjadi 9. Dalam numerologi Pythagoras, angka-angka ini dianggap sebagai awal, dari mana semua yang lain dapat diperoleh.

Dua puluh abad kemudian, Cornelius Agrippa pada tahun 1533 dalam risalahnya "Filsafat Ilmu Gaib" menguraikan makna angka-angka ini.

"1" - angka ini dikaitkan dengan gagasan tentang dunia material sebagai generasi tertinggi dari Yang Mutlak. Karakteristik utama dari esensi adalah unit - kesetaraan dan kesatuan, dalam gambar "1" prinsip aktif dan bentuk semua materi diletakkan. Berkaitan dengan persatuan, semua hal menjadi sama dengan diri mereka sendiri.

"1" memainkan peran esensi yang mendasari pemahaman kata "angka". Unit ini mutlak, tidak terpolarisasi, energi tanpa vektor. Dalam numerologi, mereka percaya bahwa suatu unit tidak berlaku untuk bilangan genap atau ganjil, karena jika Anda menambahkannya ke bilangan genap, itu mengubahnya menjadi ganjil, dan sebaliknya! Itu berarti, dalam angka "1" semua lawan dari bilangan genap dan ganjil, dan semua lawan lainnya di seluruh dunia digabungkan.

Unit ini dengan sendirinya menutup prinsip kreatif. Isolasi dalam "1" ini adalah imanen berbeda dengan angka "3", misalnya. Unit - realitas potensial, pemikiran dan energi, kualitas dan kuantitasnya dalam kondisi yang dilepaskan tidak dapat ditentukan sebelumnya.

Pada tingkat manifestasi terendah, unit dapat direpresentasikan sebagai kebebasan dan energi kejahatan atau memposisikan prinsip-prinsip involutionary dan chaotic yang aktif. Dalam Unit, impermeabilitas dan ketidakpastian dapat dipastikan terutama dari semua kualitasnya.

"1" adalah nomor gol, itu agresif dan ambisius!

Karakteristik kedua dari entitas adalah angka "2". Ini mengekspresikan ketidaksetaraan absolut, ketidakpastian, dan pertentangan. Angka "2" diperoleh dengan jumlah unit dan gambarnya, yaitu unit yang tidak sama dengan itu sendiri. Jadi "1" dan "2" terdiri dari karakteristik dasar setiap entitas.

"2" adalah dasar dari sistem teoretis rangkap, mengingat perjuangan dua prinsip di tingkat terendah, dan sintesis mereka dan kelahiran kualitas baru di tingkat tertinggi. Angka "2" dihubungkan dengan kembar dan kembar, melambangkan refleksi dan kontras, dan juga dianggap sebagai personifikasi feminin dan dikaitkan dengan fenomena seperti bulan, air, kegelapan.

"2" membentuk energi terpolarisasi. Dua - konsep dengan sifat polaritas, didefinisikan sebagai "satu" dan "yang lain", itu adalah unit dalam keadaan terpolarisasi. Penghitungan pasangan yang bertentangan adalah poin penting dalam memahami dunia. Untuk memahami jiwa manusia, kebalikan dari pria dan wanita, baik dan buruk, sedih dan ceria, siang dan malam, kebenaran dan kepalsuan sangat penting. Setiap pasangan yang ada adalah aspek dari prinsip dasar polaritas.

Menempelkan kualitas pada “1” (+1) secara metafisik berarti melampaui batas, manifestasi utama dari potensi dalam unit, manifestasinya adalah kasar, pada awalnya mengikuti jalur negasi. Pada tingkat rendah, "2" mengikat dualisme antagonis, ini adalah posisi oposisi, penolakan bantuan. "Deuce" sering keliru dalam fakta bahwa ia menghabiskan potensi suatu unit, dan kesalahan yang bersifat magis ini tidak dapat diatasi.

Perbedaan antara deuce dan unit tertutup adalah bahwa deuce benar-benar terbuka, itu menarik partikel dari muatan apa pun, karena ia memiliki dua kutub. Pada level rendah, deuce merepresentasikan pembusukan menjadi elemen yang lebih rendah secara evolusioner; pada tingkat yang tinggi, angka "2" mewakili hasil lemparan antara negara-negara yang berseberangan, tetapi bagaimanapun, dari luar, situasi ini terlihat, sebaliknya, cukup stabil.

"Dua" benar-benar tidak harmonis. Antagonisme dari deuce dapat dikurangi, tetapi tidak mungkin untuk memberantas keseluruhan. Dua menarik, terbuka, cukup tegang dan sama sekali tidak lengkap. Dari "2" angka genap dimulai, mewakili prinsip-prinsip jahat dan feminin, dan karenanya dianggap sebagai angka buruk. Ciri-ciri khas dari "deuce" adalah kelembutan, kelembutan, kesopanan, kepatuhan. Orang yang lahir dengan angka "2" mencapai tujuannya melalui diplomasi dan persuasi, dalam bisnis komersial, hari ke-2 adalah hari yang cocok untuk meningkatkan pendapatan.

"2" menjaga keseimbangan, dengan menyertakan kualitas positif dan negatif itu sendiri. Gema kejahatan dan kekejaman diperkenalkan ke dalam sifat "2" karena fakta bahwa deuce terhubung dengan iblis. "Deuce" dianggap yang paling menyeramkan, dan semua objek bercabang dua mewakili iblis, karena "2" adalah angka pertama yang jatuh dari Absolute. "Unit" dianggap sebagai jumlah Tuhan, "2" adalah jumlah musuh utama-Nya. Pada Abad Pertengahan, orang-orang Yahudi diyakinkan tentang bahaya tindakan sekunder - misalnya, bahaya itu sendiri bahkan dilakukan dua kali untuk mengambil api dari perapian, jika ada pasien di rumah.

Trinitas adalah karakteristik esensi ketiga. Dalam "3", seperti yang diyakini oleh orang-orang Pythagoras, unit ini mencapai realitas dan penyelesaiannya. Tritunggal didasarkan pada totalitas yang satu dan jamak, di mana "1" menciptakan persatuan dengan jumlah kembar yang tidak terbatas. Seluruh esensi dunia dikondisikan melalui trinitas, karena segala sesuatu terkait dengan sama dan tidak sama. Dalam angka "3", simbol sintesis utama dari lawan diungkapkan, konflik yang ditandai oleh sistem biner habis. "Tiga" - jumlah alam semesta, terdiri dari tiga bola, sumbu vertikal pohon dunia memberikan angka "tiga".

3 \u003d 2 + 1. Dalam "3", mengatasi masalah utama menghadapi deuce berarti kelahiran anak ketiga, yang secara kualitatif mengubah gambaran interaksi. Sintesis terjadi, yang hasilnya adalah triple union. "Tiga" ditampilkan oleh segitiga datar, yang tidak memperhatikan atau mengabaikan sisa ruang, "3" mandiri dan stabil. Berbeda dengan keduanya, "tiga" itu tertutup, tetapi memiliki kualitas harmonis yang atraktif dan menarik, menyerap harmoni dari dunia di sekitar kita, menyesuaikannya dengan diri kita sendiri, membangunnya kembali untuk asimilasi yang lebih baik.

Angka "3" dikaitkan dengan penciptaan, desain, dan penghancuran, yang berarti siklus penuh dari keberadaan subjek. Secara umum, "3" adalah karakteristik utama dari dimensi waktu.

Angka "3" mewakili ketidakstabilan, mengintegrasikan kemampuan manusia dan menunjukkan vitalitas dalam dirinya sendiri.

Tripleness sering ditemukan dalam permohonan kepada dewa. Angka "3" sering digunakan ketika merujuk ke tempat-tempat di mana dewa sangat dihormati. Ketiganya umumnya nomor yang membawa kebahagiaan dalam dirinya sendiri.

"4" mewakili stabilitas dan kekuatan. Keandalan keempat ditunjukkan oleh kuadrat - sisi-sisi Cosmos, musim dan unsur-unsur "api", "bumi", "udara" dan "air", ini adalah interpretasi dari Cornelius Agrippa.

"4" sebagai pemahaman tentang esensi mencerminkan penggandaan perbedaan bersih antara keduanya, "3" mengungkapkan materi dalam angka "4". "1" adalah pikiran, "2" adalah ilmu, "3" adalah masalah pendapat, dan "4" adalah sensasi indera. Angka "4" mewakili dunia material, bentuk-bentuk alami, keempatnya melambangkan organisasi yang rasional. Sumbu horizontal dari tree dunia dikaitkan dengan angka empat, ada empat elemen dan empat titik mata angin. "4" adalah angka yang menentukan periode keberadaan alam semesta.

Angka "5" mencirikan risiko. Kelima benar-benar kurang stabilitas, di satu sisi - risiko ini mengarah pada ketidakpastian, tetapi, di sisi lain, jumlah ini dianggap yang paling bahagia, tetapi juga yang paling tidak terduga.

"Lima" dalam tradisi Barat berarti kesehatan tubuh, cinta itu sendiri, dan awal yang erotis, ada konsep "esensi kelima" sebagai "jiwa segala sesuatu." Angka "lima" mencerminkan gagasan tentang struktur tubuh manusia dalam lima bagian, karena terdiri atas empat anggota tubuh dan satu kepala; selain semua ini, "konten manusia" dari angka ini ditentukan oleh model lima dimensi anatomi tungkai yang tidak diragukan, misalnya, jumlah jari pada setiap lengan dan tungkai. Ada lima indera utama dan organ persepsi. Di zaman kuno. Lima dikaitkan dengan pernikahan suci bumi dan surga, yang meletakkan dasar bagi penciptaan.

Angka "6" melambangkan simbol kesempurnaan, kesimpulan dari siklus harmoni lengkap, sesuai dengan enam arah ruang, dan, tentu saja, dalam 6 hari dunia diciptakan menurut Alkitab.

Enam adalah personifikasi keandalan, ia ada dalam harmoni lengkap dengan alam. "6", anehnya, adalah angka yang ideal, itu dibagi menjadi genap (2) dan angka ganjil (3), ia memiliki elemen masing-masing, serta elemen paritas dan keanehan pada umumnya.

Angka 6 adalah bilangan kosmik dunia material yang tidak tergambar. Itu dipilih oleh orang Mesir untuk melambangkan ruang dan waktu.

"Tujuh" milik harmoni dan kesempurnaan, personifikasi dari materi spiritual. "7" adalah angka yang dinamis; ini berisi penciptaan, perjalanan waktu, dan siklus. Menurut dahulu, hanya ada 7 planet di Semesta. Angka "7" menampilkan jumlah arah ruang.

Secara numerologis direpresentasikan sebagai jumlah dari angka 3 + 4 \u003d 7, ketujuh mencela persatuan dua prinsip, yang berarti kesatuan sifat ilahi dan manusia. Di masa depan, pengetahuan tentang angka "7" diperkaya oleh tradisi Kristen - tujuh dosa mematikan, tujuh kebajikan, tujuh sakramen.

"7" adalah simbol perdamaian. Ada tujuh not musik, tujuh warna pelangi, dll.

"7" adalah sakramen, cara mempelajari yang tidak diketahui dan yang tidak terlihat. Tujuh menggabungkan integritas "unit" dengan "enam" yang ideal dan, berkat ini, membentuk simetri sendiri.

"Tujuh" mewujudkan pengembangan dan pertumbuhan, ketujuh mendasari alam semesta dari aspek siklus Alam Semesta. Ini adalah angka tujuh, serta kelipatan tujuh, yang digunakan untuk menjelaskan urutan evolusi.

Angka 8 mencirikan kelahiran kembali. Delapan sebagai kubus pertama (dua di tingkat ketiga) memperkenalkan dimensi ketiga ke dalam numerologi, berkat itu pemahaman tentang volume hal muncul. Pythagoras menganggap cinta dan persahabatan tidak terpisahkan dari "8", dan Plutarch - keandalan dan stabilitas. Dalam pemahaman Kristen, "8" memiliki simbol kelahiran kembali. "8" adalah simbol ketidakterbatasan. Di Timur, "8" tidak dapat disangkal terkait dengan tema-tema kosmogonik.

G8 mewujudkan kesuksesan materi. "8" adalah keandalan yang ditingkatkan, karena diwakili oleh kuadrat ganda. Jika 8 dibagi dua, ia memiliki bagian yang sama (4 dan 4). Dan jika masih dibagi, maka bagian-bagiannya akan tetap sama (2, 2, 2, 2), membuktikan keseimbangan empat kali lipat.

"Sembilan" adalah simbol dari siklus lengkap, simbol kelengkapan. Di antara "9", seperti dalam "7", orang dapat melihat konstanta kosmogonik yang mengkarakterisasi berbagai parameter teknis alam semesta. Angka "9", yang diperoleh sebagai hasil dari tiga pengulangan dari tiga, dibandingkan dengan "3" dalam interpretasi pemahaman simbolisme dan sering dianggap sebagai gambar tiga dunia.

Angka "9" adalah simbol kesuksesan, ini adalah yang terbesar dari bilangan elementer. Sembilan berisi fitur-fitur dari seluruh kelompok, ini membuatnya menjadi faktor pengendali, jika dikembangkan sepenuhnya. Sebagai "nomor tiga 3," 9 menjadi tidak stabil dalam aspirasi.

"9" adalah angka awal, mirip dengan kelahiran, karena angka-angka yang membentuk produk sembilan dengan jumlah apa pun secara total juga memberikan sembilan (3? 9 \u003d 27 dan 2 + 7 \u003d 9 atau 6? 9 \u003d 54 dan 5 + 4 \u003d 9, dll.).

Untuk kenyamanan memahami informasi numerologis, akan berguna untuk menggunakan simbol grafik angka.

Dalam astrologi, numerologi, prinsip singularitas, secara grafis diwakili oleh sebuah titik atau garis vertikal. Dualitas biasanya digambarkan sebagai simbol dari dua garis paralel.

"3", seperti yang telah kami katakan, secara grafis diwakili oleh segitiga. Dalam segitiga ini tiga level dekripsi diekspos. Dalam gaya klasik, ketika alasnya di bawah, itu menandakan api, keinginan, karakteristik semua hal untuk persatuan yang lebih tinggi, keinginan untuk puncak.

Tetapi, misalnya, dalam segitiga siku-siku dengan sisi 3, 4, dan 5, Plutarch melihat "segitiga kehidupan". Simbol "segitiga" menjadi fondasi simbol alkimia air - segitiga tanpa puncak, bumi - segitiga dengan puncak terpotong, udara - segitiga terbalik, dengan puncak turun.

Prinsip quadruple secara grafis menampilkan kotak. Bentuk bujur sangkar pada tingkat psikologis membangkitkan perasaan kekuatan dan stabilitas, itulah sebabnya simbol kuadrat begitu umum sebagai simbol konstruksi.

Nilai kekuatan dan stabilitas yang dikuadratkan, berlawanan dengan angka ganjil, ditambahkan ke semua angka dan bentuk genap.

Sebuah pentagram, bintang berujung lima secara grafis, adalah ekspresi geometris dari simbol kelipatan lima. Dalam arti utama, pentagram melambangkan orang yang sempurna, dalam biasa-biasa saja - penyihir hitam. Jika kita membandingkannya dengan kotak, maka pentagram memiliki sifat gerakan dan aktivitas. Esoterik menulis tentang fungsi melindungi pentagram, tentang medan energinya yang tidak wajar, yang, berkat hal itu, dibuat di sekitar seseorang. Medan energi ini tampaknya mampu melindungi dari serangan sihir dan melindungi dari pengaruh gaib.

Sebuah bintang berujung enam, atau, sebagaimana disebut dengan cara lain, sebuah heksagram yang diperoleh dengan melapiskan dua segitiga, yang pertama di posisi normal, yang kedua di yang terbalik, berarti ekspresi grafis dari prinsip keenam. Heksagram melambangkan jiwa manusia, kehendak bebas dan pilihan.

Prinsip tujuh lipatan secara grafis digambarkan oleh pengenaan segitiga dan kuadrat (segitiga digambar di dalam kuadrat atau sebaliknya).

Ekspresi grafis untuk simbol oktal adalah oktagon, atau dengan kata lain bintang berujung delapan. Struktur yang terbentuk pada segi delapan mewakili kelahiran kembali spiritual.

Dan yang terakhir, sembilan kali lipat, secara grafis ditampilkan sebagai lingkaran.

Sejumlah besar dan operasi dengan mereka diatur dalam naskah India kuno, monumen Buddha, berbicara tentang Hukum Manu. Sebagian besar dari angka-angka ini juga diberkahi dengan makna sakral dan mistis.

Tidaklah cukup bagi seorang ilmuwan numerologi untuk hanya mengungkapkan makna angka, ia perlu memahami bagaimana mereka saling berhubungan satu sama lain, karena simbolisme interkoneksi mereka sangat sakral - “jarak” numerologis yang memisahkan 0 dari 1 sama dengan jarak dari 1 hingga tak terbatas. Jika Anda berbicara tentang rasio angka, dan pertimbangan mereka tentang rasio numerik menciptakan dasar dari ramalan numerologis apa pun, penting untuk memahami bagaimana angka-angka ini saling berhubungan.

Peran dominan dalam numerologi dimainkan oleh masalah rasio angka "3" dan "4" (yang akan dibahas di bawah).

E. Blavatsky dalam karyanya "The Secret Doctrine" mengklaim bahwa angka "3" dan "4" berarti prinsip-prinsip maskulin dan feminin, spiritualitas dan materi, bahwa semua ini dalam kombinasi melambangkan kehidupan abadi. Hubungan angka-angka ini mengubah geometri dunia, yang juga dikonfirmasi dalam tulisan para alkemis: "Ketika Tiga dan Empat saling mencium, Lapangan menempel sifat tengahnya dengan sifat Tregolnik (atau Trinity, yaitu, wajah salah satu pesawatnya menjadi wajah tengah dari yang lain) dan bentuk-bentuk Kubus; maka hanya dia (Cube yang diperluas) yang menjadi wadah dan jumlah Kehidupan, Bunda-Bunda Tujuh. ”

Juga, tidak diragukan lagi, rasio angka "1" dan "3" harus diberi nilai penting. Dalam doktrin esoterik Eropa, seperti dalam Theosophy, diyakini bahwa angka "1" dan "3" membentuk satu kesatuan dalam keilahian mereka, mereka tetap "3" dalam "1" dan "1" dalam "3". Tapi tetap saja, jika kesatuan ini dilanggar, angkanya juga dibagi dari "1 ke 3" dan hasilnya adalah rumus "1 dan 3", yang secara numerik identik dengan "4" (karena dalam segitiga sama sisi Anda dapat melihat empat segitiga sama sisi lebih kecil yang tersembunyi di dalamnya. , "rahasia dalam" yang sama juga ada di angka "7").

Juga, angka dianggap sebagai ukuran waktu. Semua siklus kosmik, seperti periode rotasi planet, ritme dan simetri, semua prinsip yang menjadi dasar semua prediksi astrologi didasarkan pada angka.

Sifat khusus angka selama dua milenium digunakan dalam arsitektur, konstruksi, desain, musik, puisi.

Untuk mengurangi jumlah besar ke tingkat dasar, berbagai sistem telah dibuat. Metode paling sederhana adalah menambahkan semua digit angka, dan pada akhirnya, ketika Anda mendapatkan 10 atau lebih, tambahkan juga angka-angka ini. Penambahan ini harus dilanjutkan sampai angka 1 hingga 9 diperoleh.

Misalnya, untuk memahami prinsip penambahan, kita ambil angka "135". Kami menguraikannya seperti ini: 1 + 3 + 5 \u003d 9. Ini berarti bahwa simbol angka "125" akan mewakili angka "9".

Karena angka "13" pada akhirnya akan disajikan dalam 4 (1 + 3), juga 31 (3 + 1). Mereka tidak akan memiliki nilai selain nilai angka "4".

Misalnya, tanggal juga dapat dikurangi menjadi angka bergetar dengan menambahkan angka hari, bulan, dan tahun. Untuk interpretasi numerologis dari tanggal historis 4 Juli 1776 (Hari Kemerdekaan AS), angka-angka dari hari ke-4, bulan ke-7, tahun ke-1776 ditambahkan: 4 + 7 + 1 + 7 + 7 + 6 \u003d 32 \u003d 3 + 2 \u003d 5 .

Dalam numerologi historis, simbol jumlah peristiwa berkorelasi dengan deskripsi peristiwa yang menarik (tentu saja, korelasi semacam itu bukan tanpa subjektivitas). Dalam kasus contoh peristiwa sejarah yang dipertimbangkan, decoding angka "5" dilampirkan, dikaitkan dengan kualitas politik dari angka tersebut, dalam hal ini adalah risiko, seperti yang kita ingat, makna utama dari "lima". Karena itu, dikemukakan bahwa kelimanya yang dapat secara akurat mengungkapkan risiko dan ketidakpastian yang diikuti dengan penandatanganan dokumen penting ini.

Keputusan, apakah interpretasi numerologis dari tanggal historis akan menguntungkan atau mengancam, tentu saja, pada tingkat yang lebih besar, tergantung pada sifat tujuan, dan juga dalam keadaan apa keputusan ini dibuat.

Contoh sebaliknya, 11 November 1918, akhir Perang Dunia Pertama, menjumlahkan semua angka dan akhirnya mendapatkan 5: 1 + 1 + 1 + 1 + 1 + 9 + 1 + 8 \u003d 23 \u003d 2 + 3 \u003d 5. Yang berarti: bahaya dan ketidakpastian juga merupakan karakteristik dalam kasus ini, yang tercermin dalam makna peristiwa sejarah. Memang, alih-alih melihat dalam gencatan senjata langkah menuju kemenangan dunia yang solid, itu diterima sebagai gencatan senjata sementara. Yang berarti: ia menjadi korban rasa tidak aman, yang tertutup dalam karakteristik nomor "5". Tetapi tidak peduli seberapa menarik studi sejarah, tujuan utama numerologi adalah kehidupan manusia.

Kami tertarik dengan tepat bagaimana pengaruh karakteristik yang melekat dalam angka bertindak pada setiap orang. Dan bagaimana dia bisa memanfaatkan mereka untuk keuntungannya sendiri.

Ada tanggal yang terkait dengan angka bergetar individu. Yang paling dimengerti dan pada saat yang sama yang paling penting dari mereka - nomor ulang tahun seseorang. Ini adalah paspor "numerologis" utama seseorang.

Untuk menilai seberapa sukses suatu hari bagi Anda, gunakan setara numerologis tanggal. Misalnya, nomor terdekat adalah 25. (25 \u003d\u003e 2 + 5 \u003d 7) - ini berarti bahwa hari itu akan berhasil bagi orang-orang yang nomornya- "7".

Tetapi jangan lupa bahwa peran utama dalam penilaian semacam itu dapat memainkan satu bulan dan satu tahun.

Untuk menentukan nomor namaadalah jumlah dari angka-angka yang sesuai dengan masing-masing huruf dari nama orang tersebut, setelah itu jumlah dari angka-angka tersebut dikembalikan ke nomor primer.

Sebagai nama, kami sarankan menggunakan opsi seperti itu yang sesuai mungkin untuk masalah yang diteliti. Misalnya, untuk menganalisis hubungan dengan teman, nama atau, mungkin, nama panggilan seseorang yang dikenal di perusahaan yang ramah, adalah yang terbaik. Dan, misalnya, untuk menganalisis pihak-pihak resmi, Anda perlu menggunakan nama lengkap di paspor - nama depan, nama tengah dan nama belakang.

Kami juga mencatat bahwa setelah mengecualikan huruf "fita", "izhitsa" "dan desimal" dan "yat" dalam definisi karakteristik nama-nama dari alfabet Rusia, divergensi muncul. Di bawah ini kami telah menyajikan korespondensi yang paling sering digunakan hari ini.


Interpretasi modern dari alfabet Latin:




Interpretasi klasik alfabet Rusia (periode sebelum reformasi alfabet):




Interpretasi modern dari alfabet Rusia




Selain aliran Pythagoras, tradisi Kasdim dan Kabbalistik telah dilestarikan di dunia modern (tiga aliran memiliki akar Mesir yang sama).

Numerologi Kasdim telah lama berkembang bersama dengan astrologi Kabbalistik, dalam banyak hal mirip dengan numerologi Pythagoras, tetapi juga memiliki unsur-unsurnya sendiri. Perhatikan sebuah contoh, para numerologis Chaldean berfokus pada suara, bukan pada menulis surat, mengingat nama orang yang diminati.

Angka "9" di antara orang Kasdim tidak ada hubungannya dengan huruf-huruf alfabet, karena itu sakral. Tapi tetap saja, jika "sembilan" ditemukan dalam hasil perhitungan, maka itu tunduk pada interpretasi.

Dan juga, pengajaran numerologis Khaldea dibedakan oleh distribusi khusus alfabet ("C" sesuai dengan angka "3", jika dibaca sebagai Rusia "C", jika itu dibaca sebagai "K" Rusia, maka itu sesuai dengan angka "2").


Interpretasi Kasdim dari alfabet Latin:




Sekolah Kasdim tidak tersebar luas di Rusia, karena penafsirannya tidak memiliki korespondensi angka yang wajar dengan huruf-huruf alfabet Rusia.

Numerologi memiliki hubungan yang kuat dengan astrologi. Astrologi menggunakan korespondensi numerik antara planet-planet (lihat deskripsi di bagian "Rahasia bilangan dasar").


Nomor 1 (Matahari)

"1" adalah jumlah kekuatan dan otoritas, individualitas dan ciptaan. Orang-orang dari jumlah ini diberkahi dengan kualitas kepemimpinan. Kualitas seperti aktivitas, agresivitas dan ambisi melekat di dalamnya, mereka ingin memiliki keunggulan dalam segala hal, mereka dapat benar-benar kejam dan mengorbankan segalanya demi karier, dan mereka tidak berhemat pada hubungan dengan orang-orang di sekitar mereka. Unit adalah jumlah pemenang dan tiran. Hari bahagia dalam seminggu untuk orang yang lahir di bawah pengaruh nomor 1 adalah hari Minggu.


Nomor 2 (Bulan)

Orang-orang dari angka "2" seringkali sensitif, artistik dan terlalu menawan, mudah beradaptasi dengan keadaan baru. Seringkali mereka dicirikan oleh kepasifan dan detasemen tertentu. Mereka lebih cenderung berpikir daripada bertindak. Mereka dicirikan oleh kecerdikan dan intuisi, tetapi masih, mereka tidak terlalu sering mencapai tujuan mereka. Orang-orang ini mengalami depresi. Orang-orang dari angka “1” sering berteman baik dengan mereka. Hari keberuntungan dalam seminggu untuk orang yang lahir di bawah pengaruh nomor 2 adalah Senin.


Nomor 3 (Jupiter)

Angka "3", seperti yang telah kita katakan, adalah jumlah trinitas. Orang-orang ini energik, berbakat, disiplin, yang memungkinkan mereka untuk berhasil dalam tujuan mereka. Mereka tidak pernah berhenti kecil. Secara alami, kebanggaan dan kemandirian melekat pada mereka, mereka menikmati ketika mereka mengendalikan situasi, memerintah, memberi perintah. Mereka memiliki hubungan yang menyenangkan dengan orang-orang yang jumlahnya "3", seperti "6" atau "9". Hari keberuntungan nomor 3 adalah Kamis.


Angka 4 (Uranus, dalam astrologi Veda - Rahu)

"4" - jumlah musim, elemen, dan poin utama. Orang-orang dengan angka "4" pada dasarnya melihat segala sesuatu dari sudut pandang mereka, ini memberi mereka kesempatan untuk menemukan detail yang tersembunyi dari semua orang. Namun, kualitas ini menjadi penyebab perselisihan dan pertikaian mereka dengan sebagian besar orang di sekitar mereka. Keberhasilan materi hanya sedikit membuat mereka tertarik; karena tidak ramah, mereka cenderung kesepian. Kemungkinan pertemanan dibangun dengan orang-orang dari angka "1", "2", "7" dan "8". Hari bahagia dalam seminggu untuk orang yang lahir di bawah pengaruh nomor 4 adalah hari Minggu.


Nomor 5 (Merkuri)

Angka "5" adalah jumlah perasaan. Orang dengan nomor ini terlalu sensitif. Mereka sangat impulsif dan sembrono, suka mengambil risiko, suka cinta. Seringkali orang-orang ini mudah bergairah dan mudah mengalami gangguan saraf. Bisnis adalah lingkungan yang menguntungkan bagi orang-orang nomor 5, dan lebih sering daripada tidak, mereka berhasil di dalamnya, tetapi dengan cepat masuk ke pikiran mereka setelah kegagalan. Hubungan hebat berkembang dengan orang-orang dari jumlah yang sama. Hari bahagia dalam seminggu untuk orang yang lahir di bawah pengaruh angka "5" adalah hari Rabu.


Nomor 6 (Venus)

Dipercayai bahwa angka "6" adalah yang paling bahagia, karena jumlah penjumlahannya adalah: 6 \u003d 1 + 2 + 3. Orang-orang dari angka 6 itu harmonis dan masuk akal, percaya, tetapi mereka seringkali terlalu keras kepala. Mereka adalah sifat romantis dan sangat asmara, sebagai aturan, minat mereka terkonsentrasi pada rumah dan keluarga. Selera yang luar biasa adalah ciri khas mereka, mereka mudah dibuang pada diri mereka sendiri dan bertemu dengan orang lain.

Hari bahagia dalam seminggu untuk orang yang lahir di bawah pengaruh nomor 6 adalah hari Jumat.


Angka "7" (Neptunus, dalam astrologi Veda - Ketu)

Angka "7" adalah simbol keberuntungan yang tak terbantahkan, juga ilmu gaib. Orang dengan jumlah ini sering menjadi filsuf dan pemikir. Mereka sering tenggelam dalam pikiran mereka dan karena itu agak terasing dari dunia di sekitar mereka. Mereka juga memiliki minat dalam perjalanan. Untuk tujuan mereka sendiri, mereka biasanya berhasil. Hari bahagia dalam seminggu untuk orang yang lahir di bawah pengaruh angka "7" adalah Senin.


Angka 8 (Saturnus)

"8" adalah angka yang agak aneh dan sulit. Pada satu titik, ini dapat dinyatakan sebagai jumlah dari 4 + 4 dan ditandai sebagai orang-orang dari angka "4". Tetapi pada saat lain, angka "8" diberkahi dengan propertinya sendiri. Di sini, misalnya, itu bisa berarti kesedihan dan kesedihan, dan pada saat yang sama sukses, bahkan mungkin signifikansi dunia. Orang-orang dari angka "8" dibedakan oleh kemauan yang mengesankan dan individualitas yang jelas, mereka memiliki dingin eksternal dalam komunikasi, meskipun dalam kehidupan mereka mampu mewujudkan perasaan terpanas. Hari bahagia dalam seminggu untuk orang yang lahir di bawah "8" adalah Sabtu.


Nomor 9 (Mars)

Angka "9" dianggap sebagai angka utama numerologi dengan makna khusus, terkadang bahkan sakral. Ini dijelaskan oleh fakta bahwa ketika dikalikan dengan angka berapa pun, kesembilan mereproduksi dirinya sendiri: 9? 4 \u003d 36 \u003d\u003e 3 + 6 \u003d 9. Orang-orang dari angka "9" diberkahi dengan karakteristik yang kuat, mereka terlahir pejuang, berani dan terarah, berkat ini mereka menang. Tetapi pada saat yang sama, orang-orang dari angka "9" jatuh ke berbagai situasi yang tidak menyenangkan. Orang-orang ini mampu memiliki perasaan yang paling indah terhadap orang yang mereka cintai. Hari bahagia dalam seminggu untuk orang yang lahir di bawah pengaruh angka "9" adalah Selasa.

Numerologis sering menguraikan peristiwa sejarah dan memprediksi masa depan. Tetapi pertama-tama, mereka yang tertarik dalam numerologi tertarik pada bagaimana menggunakan hubungan antara makna dan sifat-sifat angka, hubungan antara angka dan planet untuk memprediksi sifat seseorang dan nasibnya, untuk mengevaluasi tanggal yang menguntungkan, dan untuk mendapatkan perkiraan pelaksanaan suatu peristiwa yang menarik.

Dalam numerologi, berbagai metode digunakan untuk memperoleh informasi tentang sifat individu dari karakter seseorang. Ahli numerologi mengambil data awal utama dari nomor ulang tahunyang mendapatkan tanggal lahir dari angka, menjumlahkannya sesuai dengan teknik tertentu.

Nomor ulang tahun, dengan cara lain, "jumlah kepribadian", dibandingkan dengan data astrologi, yang memungkinkan tidak hanya untuk menafsirkan karakteristik utama seseorang berdasarkan tanggal lahir, tetapi juga untuk mengetahui sifat pengaruh pada seseorang dengan nama yang diberikan.

Semua huruf alfabet dihubungkan dengan nilai numeriknya ke salah satu dari sembilan planet: karena semua nama terdiri dari set huruf tertentu, set huruf pada setiap nama juga merupakan set planet tertentu yang memiliki efek baik atau buruk pada pembawa nama (sesuai dengan karakteristik astrologi) planet).

Pengaruh planet dimanifestasikan sebagai berikut: jika planet-planet yang merupakan bagian dari nama berada dalam horoskop tanggal lahir di posisi yang kuat dan berinteraksi secara harmonis satu sama lain, maka nama itu akan membantu pemiliknya, menarik keberuntungan baginya, dan memengaruhi keberhasilannya dalam kehidupan. Tetapi jika planet-planet berada dalam posisi lemah dan aspirasi negatif, maka nama ini akan menjadi penghambat bagi pembawa, yang menciptakan kesulitan dalam mewujudkan tujuan hidup, dalam hal ini lebih baik untuk mengubah nama.

Juga, nama yang dipilih dapat memiliki pengaruh kuat pada karakter dan nasib seseorang melalui kompatibilitas dengan tanggal kelahirannya. Tanggal lahir apa pun dengan cara tertentu terhubung ke planet pemerintahan yang sesuai. Untuk memahami planet mana itu, tanggal lahir dirangkum secara numerologis menjadi bilangan prima. Sebuah planet yang terlampir pada nomor ini dianggap memerintah untuk tanggal tertentu. Jika planet ini kompatibel dengan semua angka (yang jarang) yang termasuk dalam kode digital nama tersebut, maka korespondensi astrologi dari nama tersebut dengan seseorang diperbolehkan, mis. Nama tersebut selaras mutlak dengan pemiliknya.

Planet-planet yang membentuk nama satu orang dapat digabungkan atau tidak dengan planet-planet yang membentuk nama-nama orang lain (dalam hal ini, mereka berbicara tentang kompatibilitas sinastrik nama (nama + nama). Harmoni dalam kompatibilitas nama sama pentingnya dengan kompatibilitas horoskop kelahiran, seperti kompatibilitas dapat mempengaruhi hubungan orang, pada bidang kehidupan tertentu dan kegiatan bersama orang.

Jumlah ulang tahun tidak berubah, konstan dalam kehidupan seseorang dan mewakili efek getar yang telah ada sejak kelahirannya. Diyakini bahwa dua orang dengan nomor ulang tahun yang sama sebagian besar dapat mirip satu sama lain. Namun, ini jarang terjadi (terutama karena numerologi menjadikan tanggal lahir seseorang menjadi sembilan angka dasar).

Melalui “analisis numerologis” dari semua huruf dari nama lengkap dalam bentuk yang tertulis dalam akta kelahiran, jumlah nasib ditentukan. Jumlah takdir digunakan dalam praktik peramalan untuk menentukan karakteristik kepribadian seseorang.

Makna numerologis dari nama tersebut berasal dari fakta bahwa nama tersebut membedakan setiap orang dari orang lain, sehingga nama tersebut adalah pembawa sifat kepribadian individu. Sulit untuk menguraikan setiap makna nama, karena ada sejumlah besar nama yang berbeda. Tugas menganalisis semua nama tampaknya tidak ada harapan, kecuali jika direduksi menjadi sejumlah spesies yang cukup terbatas. Dalam numerologi, semua nama dikonversi menjadi angka dari 1 hingga 9 (kadang-kadang dengan penambahan angka 11 dan 22), operasi ini menyediakan kemampuan untuk mengurangi seluruh variasi nama menjadi sejumlah kecil kategori yang memungkinkan penafsiran yang berhasil.

Nomor ulang tahunlebih diutamakan daripada jumlah nama, karena yang pertama memperhitungkan karakteristik pribadi yang lebih mendasar, seseorang yang bertolak belakang dengan kecenderungan alami akan menemui hambatan yang jelas di area-area yang secara numerologis tidak harmonis dengan namanya.

Metode numerologi yang paling maju didasarkan pada penyusunan matriks numerologi umum atau khusus dan menganalisis interaksi antara angka-angka yang membentuk matriks ini.

Angka dalam numerologi adalah sistem sembilan tanda yang menggambarkan sembilan fenomena (fenomena) dunia yang saling berhubungan. Kita dapat mengatakan bahwa dunia terbagi menjadi sembilan bagian dan ditandai oleh angka-angka, yang melaluinya fenomena disusun secara sistematis.

Dalam numerologi, angka berbeda dari tanda-tanda matematika yang biasa, karena mereka memiliki makna filosofis, psikologis dan non-matematika lainnya. Tetapi semua sama, angka-angka mengungkapkan hukum matematika, dan karenanya berbagai nilai dapat dianggap sebagai hubungan matematika numerik.

Dengan menggunakan hukum matematika, dimungkinkan untuk menghitung rasio jumlah yang ada di dunia, dan numerologi memungkinkan Anda untuk menggambarkan properti yang dimiliki kuantitas. Pada dasarnya, dari sudut pandang matematika dan numerologi, fenomena dunia adalah jumlah yang dapat dihitung.

Skema universal rasio angka dalam numerologi adalah " kotak ajaib", Atau matriks numerologi(gbr. 1). Bentuk penyajian data ini dianggap mendasar dalam tradisi numerologis masyarakat kuno dunia, di mana hal itu hanya diketahui.


Fig. 1. Matriks numerologis Pythagoras


Angka-angka dalam kotak ajaib diatur dalam urutan tertentu dan masuk ke dalam hubungan matematika biasa: jumlah angka dalam semua vertikal, horizontal dan diagonal kotak sama.

Di samping angka-angka dalam sel-sel kotak ajaib adalah nama-nama dewa mitologi Yunani yang sesuai.

Selain para dewa, angka-angka dalam numerologi dapat sesuai dengan banyak konsep ilmiah atau sehari-hari yang menggambarkan fenomena filosofis atau psikologis dunia, tetapi dalam hal apa pun, rasio semua jenis konsep akan sesuai dengan hubungan reguler dan hubungan yang dimiliki angka-angka tersebut dalam struktur kotak ajaib, jika konsep tersebut diklasifikasikan dengan benar dan cocok dengan angka.

Istilah matematika modern "matriks" berasal dari kata India, yang pada zaman kuno disebut kotak ajaib. Istilah "kotak ajaib" diciptakan oleh para alkemis abad pertengahan.

Di kotak ajaib, angka membentuk pasangan (kombinasi ganda) yang melambangkan kombinasi nilai numerik (Gbr. 2).


Fig. 2. Hubungan antara angka-angka dari matriks numerologis.


Skema pertama (a) menunjukkan hubungan angka yang terletak di sel yang berdekatan di kotak ajaib: 16/61, 18/81, 38/83, 34/43, 49/94, 29/92, 27/72, 67/76, 17/71, 13/31, 39/93, 79/97, 56/65, 58/85, 45/54, 25/52, 15/51, 35/53, 59/95, 59/95, 57/75.

Skema kedua (b) menunjukkan hubungan angka-angka yang berada dalam struktur kotak ajaib dalam sel yang berlawanan secara vertikal, horizontal atau diagonal: 68/86, 37/73, 24/42, 26/62, 19/91, 48/84, 46/64, 28/82.

Diagram ketiga (c) menunjukkan hubungan angka-angka yang terletak di sel-sel kotak ajaib yang terletak di sel diagonal diagonal: 12/21, 89/98, 69/96, 14/41, 78/87, 23/32, 36/63, 47 / 74.

Secara total, ada 36 kombinasi ganda angka dalam struktur kotak ajaib, mereka membentuk interkoneksi yang berdampingan secara horizontal (misalnya, 16/61), berdampingan secara vertikal, berbatasan secara diagonal (56/65), berlawanan secara horizontal (24/42), dan berlawanan vertikal (48/84), berlawanan secara diagonal (46/64), offset (mis. 12/21).

Kombinasi ganda angka dalam kotak ajaib memungkinkan Anda untuk menganalisis hubungan makna dan konsep yang dibandingkan dengan angka, dan juga memungkinkan Anda untuk menganalisis hubungan dewa-dewa mitos. Hal ini memungkinkan untuk membandingkan karakteristik para dewa dengan karakteristik psikologis orang dan dengan demikian menganalisis hubungan pribadi orang.

Misalkan jika karakteristik psikologis satu orang sebanding dengan angka numerologis 1, dan karakteristik psikologis orang kedua sebanding dengan angka numerologis 9, maka mungkin hubungan orang-orang ini ideal dan harmonis, karena para dewa Ares dan Aphrodite yang sesuai dengan angka-angka ini saling lucu satu sama lain.

Dengan cara yang sama, sisa kombinasi angka numerologis dalam struktur kotak ajaib melambangkan hubungan yang ada di antara para dewa Olimpiade dan ada di antara orang-orang.

Jika numerologi modern dipaksa untuk menyusun potret psikologis kliennya secara tidak langsung, maka pada zaman kuno masalahnya diselesaikan hanya - tipe psikologis klien berkorelasi dengan pola dasar salah satu dewa terkenal, yang biografi dan potret psikologisnya terkenal.

Dari buku Rahasia rune. Ahli waris Odin penulis Kormilitsyn Sergey

Junior Futhark. Menurut E. Thorsson. Interpretasi makna rune menurut Edred Thorsson, "Sihir Utara". FeHealth "Fe" adalah rune energi mobile dunia dan kepribadian. Rune ini digunakan untuk menarik kekayaan. Dia juga merupakan sumber energi vital yang kuat.

Dari buku The Book of Spirit of Standing Stones penulis Cunningham Scott

Sistem rahasia slavia. Menurut Anton Platov. Interpretasi makna rune menurut Anton Platov, "rune Slavia". MirBelbog, "I" dalam, Pohon WorldRune of the White God - salah satu gambar paling kompleks dari mitologi Slavia. Di Futhark Jerman, Rune ini bernama "Madr"

Dari buku All Secrets of Numbers. Numerologi - mulai dari mana? oleh Norman Judith

Arti angka, dapat digunakan dalam ritual dan karya sihir. Pada dasarnya, angka ganjil dikaitkan dengan wanita yang diterima oleh energi dan Dewi, sisanya dikaitkan dengan pria yang terpancar oleh energi dan Tuhan.1 - Alam Semesta, Yang Esa, sumber segala sesuatu. 2 - Dewi dan Tuhan,


Rahasia numerologi

Dari buku The Star of Protection dan Money Talisman. Numerologi anti-krisis penulis Korovina Elena Anatolyevna

Nilai angka-angka Eropa Pertama, mari kita kenali nilai-nilai klasik lama. Berabad-abad yang lalu, ilmuwan terkenal, filsuf dan ahli matematika Cornelius Agrippa berbicara tentang mereka dalam karyanya Occult Philosophy

Dari buku The Mystery of the Name penulis Zgurskaya Maria Pavlovna

Nilai Antik Primes Sekarang sedikit tentang makna klasik lainnya. Dengan demikian, orang-orang Yunani kuno, yang dipimpin oleh Pythagoras, pendiri numerologi, memiliki fondasi tradisional mereka sendiri dari nilai-nilai numerik.Dianggap secara tradisional: 1 - jumlahnya adalah laki-laki, jumlah matahari 2 - jumlahnya adalah perempuan,


Dari buku Numerology. Semua angka nasibmu penulis Olshevskaya Natalya

Nilai rahasia angka 1 - sumber. Pikiran bawah sadar Anda selalu bersentuhan dengan sumber kehidupan, dan Anda selalu dapat menggunakannya. 2 - rekonsiliasi pertentangan. Selalu dan untuk semuanya, cari pasangan, sekutu dan pasangan 3 - penemuan perasaan. Percaya pada segalanya

Dari buku The Big Book of Numerology penulis Olshevskaya Natalya

Nilai rahasia angka Keajaiban angka pertama kali diperhatikan oleh para pendeta Mesir, diikuti oleh para sarjana Yunani kuno. Matematikawan dan filsuf hebat Pythagoras merumuskannya dengan singkat: "Bilangan menguasai dunia." Siswa dan pengikutnya mengembangkan ilmu angka, yang kemudian disebut numerologi.

Dari buku Cara memberi nama anak sehingga dia bahagia penulis Stephanie Sister

Nilai-nilai rahasia dari angka 13 adalah jumlah ketegangan dan ketidakpastian, oleh karena itu nilai-nilai terburuk selalu digantung padanya: apa yang hanya keyakinan kuat bahwa 13 membawa kemalangan. Dia bahkan dibaptis selusin. Tetapi pada kenyataannya, orang 13 cukup dapat diandalkan, karena 13 \u003d 1 + 3,

Dari buku Buku yang paling penting untuk menentukan masa depan. Numerologi dan Palmistri penulis Pyatnitsyna E.V.

Dari buku lain

Rahasia numerologi Numerologi adalah salah satu ilmu tertua. Hingga taraf tertentu, angka-angka itu sendiri membentuk bahasa mereka sendiri, yang dipahami dan digunakan oleh banyak orang kuno. Dan dalam banyak huruf, nilai numerik dianggap berasal dari huruf. Akar paling banyak

Sejarah numerologi Numerologi adalah ilmu angka esoterik. Ini sering disebut keajaiban angka, meskipun konsepnya dekat dengan astrologi dan ilmu-ilmu kuno lainnya.Numerologi berasal beberapa ribu tahun yang lalu di Mesir kuno. Itu adalah para imam Mesir yang menciptakan

Nilai angka dan angka saya berikan Anda nilai dasar bilangan prima dan dua angka "mayoritas". Seseorang harus memiliki gagasan tentang makna-makna ini untuk mencari tahu nomor mana yang harus dimulai, dan mana yang tidak boleh; berapa banyak untuk membeli barang-barang tertentu; berapa banyak tamu yang lebih baik

Dasar-dasar numerologi adalah makna angka dan interpretasinya Numerologi adalah studi tentang angka, atau, secara harfiah, "ilmu angka." Ini secara fundamental berbeda dari sains seperti matematika, di mana angka hanya digunakan sebagai cara untuk menghitung. Numerologi sering disebut keajaiban angka


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments