Mualaf Palsu bernama Warisman

Mualaf Palsu bernama Warisman


Mualaf Palsu bernama Warisman


Bismillah,

WASPADA !!! 

Mualaf Palsu ini bernama Warisman Haposan Sinaga dengan nomor HP & WA 0813-8518-6490, mengaku berasal dari Medan, tetapi domisili sesungguhnya berpindah - pindah di Jabodetabek.

Sejak 2017 sudah beberapa kali bersyahadat dan hari ini kembali mencoba melancarkan aksinya di Masjid Al Muhajirin, Bumi Anggrek, Karangsatria, Tambun, Bekasi.

Sengaja kami pancing dan tunggu sampai ba'da Isya tidak datang juga, sepertinya sadar ada team kami di masjid.

Selama 1 tahun lebih kami ikuti dan cermati Haposan ini menjalankan agenda terselubung dengan sengaja menyusup dan mengadu domba antar ummat Islam, menjelekkan ulama dan Islam..

Bahkan mengajak untuk memusuhi pemerintah dan aparat dengan membuat opini bahwa pemerintah dan aparat adalah thogut yang memusuhi ummat Islam.

Entah apalagi siasat lainnya dari Haposan Sinaga dan kelompoknya ini..

Kita berlindung dan memohon pertolongan hanya kepada Allah Azza wa Jalla.

Mereka (orang-orang munafik) adalah musuh maka hati-hatilah dari mereka…” (QS. Al-Munafiqun 4)

يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At Taubah 32)

Sebarkan postingan ini, in syaa Allah bermanfaat..

Post a Comment

0 Comments