Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, Tutup Usia

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, Tutup Usia


Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, Tutup Usia


"Innalillahi wa innailaihi rojiu'un, berita dari Mensesneg Pratikno. Berita duka. Eyang Notomiharjo, ibunda Bapak Presiden, wafat di Solo pukul 16.45. Mohon doanya semoga almarhumah husnulkhatimah ~ #Jubir," kata Fadjroel melalui akun media sosialnya.

Selain itu, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin juga membenarkan kabar yang beredar di kalangan awak media itu.


Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu (25/3/2020). Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Informasi ini dikonfirmasi oleh salah satu staf khusus Presiden, Angkie Yudistia. "Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris pribadi Bapak ( Jokowi)," ujar Angkie pada Rabu sore. Hal yang sama juga disampaikan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie. Budi menyampaikan hal ini melalui pesan tertulis yang diterima wartawan pada Rabu sore. "Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi," ujar Budi Arie. "Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah," ujar Budi, yang pernah menjadi Ketua Umum Relawan Pro Jokowi ini.

Ibu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo (77 tahun), telah meninggal dunia di Solo pada Rabu (25/3) sore. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman.

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo dikabarkan meninggal dunia. Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan informasi tersebut. Hal serupa juga diungkapkan, Angkie Yudhistia, salah satu staf Jokowi. "Ya, Betul [Sudjiatmi wafat]. Saya mendapat informasi terkait dari Sekretaris Pribadi Bapak Presiden," kata Angkie saat dikonfirmasi, Rabu (25/3/2020). Sudjiatmi meninggal dunia pada usia yang ke-77 tahun. Sore tadi, sekitar pukul 16.45, ia tutup usia di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah. "Mohon doa-nya, semoga almarhumah Husnul Khatimah," tuturnya. Sedangkan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Istana Negara Bey Machmudin mengabarkan, Jokowi tengah dalam perjalanan ke Solo. Sudjiatmi merupakan anak dari pasangan Wirorejo dan Sani, pedagang kayu dari Kelurahan Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah.Suaminya, Widjiatno Notomihardjo juga seorang pedagang kayu dari Solo. Hingga akhirnya profesi yang sama, sempat digeluti oleh Jokowi. Sebelumnya, beredar pesan berantai melalui sosial media berikut: Berita Duka Innalillahi wa innaillaihi rojiun Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi. Mhn doanya semoga almarhumah husnul khotimah


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments