Keuntungan Kalau Kencan Sama Cewek yang Lebih Tua

Pacaran sama yang lebih tua

Yang jelas bisa membuat kamu merasa lebih dimanja.


Kencan Sama Cewek yang Lebih Tua


Khusus Cowok : Keuntungan Buat Kamu Kalau Kencan Sama Cewek yang Lebih Tua!


Dalam menjalin hubungan, umumnya kebanyakan cowok adalah yang lebih tua daripada cewek. Namun, di dunia ini nggak ada peraturan tertulis kok dalam menjalin hubungan. Kalau kalian sama-sama suka, it is fine! Termasuk jika kamu memilih berkencan dengan cewek yang lebih tua. Ini nih alasannya kenapa cewek yang lebih tua adalah pasangan yang ideal buat kamu dan masa depanmu.


1. Lebih Mandiri dalam Berbagai Situasi



Wanita dewasa identik dengan karakter yang lebih mandiri karena sudah 'kenal' dan tahu bagaimana harus mengurus diri sendiri. Asyik.. Nggak lagi deh ada manja-manja menyebalkan dan bikin kamu gigit jari.


2. Punya Kepercayaan Diri yang Tinggi



Mereka sudah berkali-kali dihadapkan sama keadaan dimana mereka harus dealing sama diri sendiri dan juga orang lain. Alhasil, mereka sudah lebih percaya diri dengan kepribadian dirinya. Seneng pastinya punya pacar yang reliable.


3. Mereka Sudah Tau Kemana Arah Hidupnya



Wanita yang lebih tua itu cenderung sudah tahu arah hidupnya. Jadi ia sangat mahir bikin prioritas. Tahu mana yang penting dan mana yang nggak penting. Alhasil, tingkat merepotkannya otomatis akan berkurang. Mereka benar-benar sangat bisa diandalkan.


4. Lebih Terbuka Mengenai Apa yang Ada di Hatinya



Mereka juga lebih terbuka akan apa yang ada dipikiran dan hatinya. Nggak ada ceritanya ngambek-ngambekan dalam waktu yang lama. Jadi, mereka bisa diajak sharing atau mengutarakan segala hal, enggak ada deh kode-kodean segala.


5. Paham How to Act!



Umumnya, mereka juga sudah banyak makan asam garam kehidupan. Hasilnya, mereka akan lebih berpengalaman dan tahu how to act dalam berbagai situasi.


6. Tenang dalam Bertindak



Kamu pasti mencari sifat yang satu ini, bukan? Berbeda dengan wanita yang seumuran atau lebih muda dari kamu, wanita yang lebih tua biasanya memiliki pembawaan yang tenang. Mereka sudah terbiasa untuk mengambil keputusan dengan matang dan mempertimbangkan baik buruknya untuk hubungan si dia dan kamu.


7. Punya Rasa Bertanggung Jawab Yang Tinggi



Wanita yang usianya lebih matang cenderung tentu saja akan bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya. Ketangguhannya ini pastinya akan sangat membuatmu bangga.


8. Tidak Menggantungkan Diri Kepadamu



Mereka bukanlah sosok yang manja. Kalau mau, sebenarnya mereka nggak keberatan jika kamu ingin mengantar jemput mereka. Tapi kalau kamu nggak bisa pun mereka nggak akan ambil pusing. Mereka mampu kok kemana-mana sendiri tanpa bikin repot.


9. Bisa Diajak Kompromi



Mereka adalah wanita yang mudah diajak kompromi. Mereka yang usianya lebih tua sangat menghargai sebuah hubungan dan komitmen. Dia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan jujur pada kamu.


10. Bisa Bersikap Bijaksana



Wanita yang lebih tua cenderung berpengalaman. Mereka sangat tau bagaimana cara menghadapi kamu yang mungkin sering kesal atau marah. Wanita yang lebih tua juga akan tahu bagaimana harus bersikap, ketika ada masalah tanpa harus dipaksa atau diminta.


11. Bikin Kamu Makin Pede Menjalin Hubungan Dengannya



Menjalin hubungan dengan wanita yang lebih dewasa, tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri kamu sebagian kaum adam. Mereka juga tau cara menyayangi dan menghargaimu di saat yang tepat. Kamu akan dibuatnya tergila-gila setengah mati.

Kamu bisa menjadi semakin dewasa dan berkarakter matang sepertinya.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments