Dahsyatnya Fitnah Corona

Dahsyatnya Fitnah Corona


Dahsyatnya Fitnah Corona


Baca dengan seksama

Menjawab pertanyaan A - Z 
seputar Corona/Cov19.

1. Sebenarnya ini virus berbahaya atau tdk sih?

√ Seorang pakar virus Dr Indra Cahyono Mengatakan bahwa virus ini sifatnya self limited desease. Artinya manusia bs sembuh sendiri dg antibodi yg dimilikinya.. Bagi yg punya penyakit berat mmg rentan. Namun tdk selamanya membawa kematian. 

2. Tapi banyak korban diberitakan di televisi?

√ Kalau kamu titip duit sama temenmu utk kerjasama bisnis. Lalu dia malah kabur membawa 20juta uangmu. Hilang kontak dan kabur. Lalu 1 th kemudian dtg dan menawarkan investasi bisnis lagi. Apa kamu masih percaya? Tentu TIDAK kan? Kecuali kamu punya riwayat kelainan.
Lha kemarin media2 TV menipu kamu terang2an. Mengatakan yg datang di aksi 212 cuma ribuan, padahal yg dtg jutaan. Lalu nipu lagi saat PILPRES. Lalu memberitakan fitnah bhw HRS melakukan chat mesum, mereka juga dulu yg menghabisi Aa Gym, mereka juga yg terus terusan memberitakan islam radikalis teroris. Sama mereka yg fasik ini kamu juga percaya omongannya ttg berita corona? Semoga kamu tdk kelainan.

3. Tapi nyatanya banyak perawat dan tenaga medis meninggal?

√ Ya Allah.. mereka khan meninggal karena kecapean. Semua org ketakutan sehingga yg flu sdikit lapor RS, yg demam ringan langsung dibawa ke RS. Kamu tahu akibatnya? Jmlh pasien flu dan masuk angin meningkat, tp jumlah perawat itu2 aja. Akibatnya mereka berjaga siang malam... Lelah dan akhirnya collapse. Bukankah ini juga yg disinyalir mjd sebab kematian 600 petugas KPPS saat PILPRES 2019? 

4. Tapi WHO mengumumkan bhw ini pandemi lho? Ini badan dunia internasional lho.. Bukan main2..

√ Kamu tahu WHO itu dibawah apa? Itu badan kesehatannya PBB. Kamu tahu PBB itu siapa? PBB itu alatnya amerika dan beberapa negara2 besar lainnya utk mengendalikan dunia. Kamu tahu Amerika itu siapa? Amerika itu dikuasai YAHUDI ISRAEL. Kamu tahu apa yg dilakukan PBB ketika saudaramu di Rohingya dibantai, di Uyghur disiksa, sodara2mu di Palestina dibom setiap hari.. Sodara2mu di Suriah dibunuh scr sadis? Bukankan PBB diem saja? Kepada pembunuh kejam inikah kau percaya?

5. Lalu apa maksud dan tujuan virus ini?

√ Tiada lain adalah ketakutan para elit global akan kebangkitan umat islam yg sdh didepan mata. Mereka begitu takut umat islam bersatu, berkumpul menyuarakan keadilan sebagaimana di acara 212 dan belahan bumi lain. Begitu maraknya org berbondong2 masuk islam di eropa, masjid2 ramai dan gereja2 sepi. Bahkan salah seorang staf ahli israel HARRY KISSINGER mengatakan bahwa berdasarkan penelitian mendalam, bhw thn 2022 umat islam akan bangkit dan bersatu, dan saat itu negaranya (israel) akan hancur. Israel, atau yahudi sangat ketakutan dg ini.. Apalagi didalam hadist dikatakan bhw setiap 100 th, Allah akan membangkitkan seorang mujadid dalam agama ini. Artinya siklus kebangkitan umat islam itu per seratus tahun. Jika dulu khilafah islamiyah di dinasti usmani, runtuh di turki karena operasi inteligen yahudi thn 1924. Artinya 100 tahun kemudian adalah 2024. Dan tentu dari skrg lah.. Mereka berupaya menahan kebangkitan umat islam dg berbagai cara. Agar mundur gak jadi thn 2024.

6. Tapi nyatanya benar lho banyak yg mati karena corona spt di Italia?

√ Masyaallah ketinggalan berita ya? Justru skrg parlemen italia sdg menuntut pemerintah nya agar jangan menipu lagi dg angka2 bohong. Agar mereka menghentikan penipuan besar2an itu. Parlemen italia telah membongkar bhw yg mati ribuan itu adalah fiktif dan yg jadi korban positif corona dan meninggal adalah sekitar 6%. Itupun dari 6%, yg meninggal krn punya penyakit bawaan berat adalah 93%, sisanya yg murni corona.
Di DIY pun sama. Dari 200 org yg dinyatakan positif corona, yg meninggal hanya 8. Itupun membawa penyakit berat.

7. Tapi kok beritanya heboh?

√ Kok kamu masih percaya sama berita? Khan sdh dibahas di pertanyaan nomor 2.

8. Bagaimana kita menyimpulkan bhw ini ditujukan pd umat islam? Bukankah gereja2 juga sepi?

√ Bagi yahudi, gereja rame atau sepi gak masalah. Tp bagi yahudi, klo solat subuh umat islam sdh kayak solat jumat, mereka gak akan bisa tidur. Buktinya... Aceh yg aman dr corona, malah dimasukkan zona merah. Padahal dr sekian juta penduduk Aceh, yg mati cuma 10 itupun skali lg ada penyakit bawaan yg berat. Kenapa? Krn Aceh itu provinsi terislami utk saat ini di Indonesia._
_Skrg ulama2 Jawa Timur menyerukan spy karpet masjid digelar lagi... Supaya kembali lg solat berjamaah, kembali menyelenggarakan pengajian2 lagi.. Eeh tiba2 langsung diumumkan bahwa jawa timur masuk zona hitam. Supaya apa? Supaya umat islam menjauhi masjid, kembali kerumah masing2, supaya umat islam gak ngumpul2, dan gak jadi bangkit.

9. Tapi banyak ilmuwan dan dokter mengatakan bahwa ini penyakit berbahaya?

√ Masyallah.. Ini pasti dia gak up date. Berdasarkan data statistik kesehatan, di indonesia orang mati karena TBC itu 300 orang SETIAP HARI. Dan orang mati karena rokok itu 600 orang setiap hari. Dalam sebulan, di indonesia ada 18.000 orang mati karena rokok. Apakah ini gak lebih berbahaya?

10. Tapi fatwa ulama gimana? Mereka org2 alim, banyak para ahli lho?

√ Lha nyatanya beberapa ulama kita bisa dibeli kok. Pilpres kemarin buktinya.

√ Bukankah ulama kita masih manusia bukan nabi? Dan mungkin bisa keliru. Kelirunya ulama ini berpahala. Ijtihad itu klo salah tetep dpt pahala satu. Klo bener, pahalanya dua. 

√ Lagi pula fatwanya juga banyak menimbang dr berita2 media (yg tukang tipu).

√ ulama2 didaerah saja banyak yg tdk sepakat dg fatwa mui. Bahkan ulama internasional gak sepakat.

√ bukankah nabi berkata, ketika dajjal turun, ada seorang yg merasa imannya plg kuat mendatangi dajjal, namun malah terlena dan terbius akhirnya jd pengikutnya Dajjal.

11. Jadi ini permainannya dajjal kah?

√ Lah siapa lagi?? Baca dong surat Al kahfi ayat 1 sd 10 biar selamat dr fitnah dajjal. Terutama ayat yg keempat. Katanya klo pengen slamat dr dajjal (sang penipu) kudu hafal ayat2 itu. Mmg ayat itu bahas apa? Inti dr ayat 1 sd 10 al kahfi adalah di ayat yg ke empat. *Dan untuk memperingatkan kepada orang-orang yang berkata: "Allah mengambil seorang anak"* orang yahudi mengatakan uzair anak Allah.. Orang nasrani mengatakan Isa anak Allah. Nasrani itu amerika. Yahudi itu Israel. Makanya lambang mata uang 1 dolar Amerika malah gambarnya mata satu (dajjal) ada logo piramid.. Jaman Firaun dan nabi musa. Padahal pengikut nabi musa disebut bani Israel.

12. Terus kita harus ngapain skrg?

√ jika ke mall boleh, ke pasar boleh dan ketempat2 lain boleh.. Silakan ke masjid. JANGAN Ikuti protokoler yang ditentukan oleh ulama yang ngak paham kesehatan. Imgat jangan sekali -kali kalian makai masker, karena itu program terselubung  artinya program bunuh diri masal, karena yang kalian hirup itu bukan lagi oksigen (O2), tetapi Carbon Dioksida (CO2), bila kita terus menerus Marvin dioksida (CO2) maka apa  dampaknya terhadap diri kita ngak pakai lama paru2 rusak karena TBC. Perbaiki ibadah sholat berjamaah sesuai sunah rosul rapatkan saft, bukan sajadahnya yang rapat tetapi orangnya yang rapat gelar lagi karpet masjid.

√ adakan kembali majlis2 taklim sesuai ketentuan yg aman.

√ buka lock down. Toh TKA2 China bebas masuk Indonesia kok. Sementara kamu mengurung diri. Ini negaramu.. Bukan milik orang china.. Masak China bebas.. Dan kamu malah kayak dipenjara.

√ hindari perdebatan dan kegaduhan. Sosialisasikan dg santun dan baik. Pelan2. Jgn frontal....


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments