3 Anak Ini Punya Nama Teraneh, Kamu Pun Akan Susah Mengucapkannya

3 Anak Ini Punya Nama Teraneh


3 Anak Ini Punya Nama Teraneh, Kamu Pun Akan Susah Mengucapkannya


Filipina - Setiap pasangan yang tengah mempersiapkan kelahiran buah hati mereka tentu akan memilih nama yang baik untuk anaknya. Tapi, pasangan ini mencuri perhatian karena memberi nama unik untuk anak mereka.

Sementara orangtua lainnya lebih teliti untuk memberi nama anaknya yang baik, orangtua di Filipia ini memutuskan untuk menamai anak-anak mereka dengan nama yang mungkin belum pernah Anda dengar dalam hidup Anda. Tak ada yang tahu pasti apa makna di balik nama anak-anak mereka.

Adalah Jon dan Mercy yang memberi nama ketiga anaknya dengan cara unik. Tiga bersaudara ini adalah Dzywrygh Lynzh, Pzxydnn Yzzr, dan Djykynll Rysym.










Ya, itu adalah nama asli mereka. Baik Jon dan Mercy tidak hanya mengetik huruf acak di keyboard. Mercy punya satu alasan sederhana mengapa ia menamai anaknya seperti itu.

"Hanya karena kami menginginkan sesuatu yang unik. Nama suamiku adalah Jon, dan namaku Mercy. Nama kami sangat sederhana dan kami ingin menebusnya melalui nama anak-anak kami," jelas Mercy seperti dilansir Viral4real.

Banyak netizen terkejut atas nama anak-anak Mercy yang sulit untuk diucapkan. Sementara itu, beberapa netizen melihat sisi positifnya. Menurut mereka akan mudah mendapatkan dokumen kenegaraan karena mungkin tidak ada orang dengan nama yang sama dengan mereka.


Buka juga :

Post a Comment

0 Comments