Cantiknya Gulzhan Nakipova si Pejudo Kazakhstan

Gulzhan Nakipova















Cantiknya Gulzhan Nakipova si Pejudo Kazakhstan
Pejudo cantik asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova, diincar publik karena body-nya montok. Kalau bertemu dia langsung, siapa yang berani colek?Baik saat santai atau lagi bertanding, gaya Gulzhan Nakipova dinilai vulgar. Dia juga selalu pamer body montoknya di berbagai situasi.Okezone pun bakal mengulas lima gaya seksi Gulzhan Nakipova, si pejudo cantik dan montok ini. Pasti iman kaum lelaki gampang tergoda saat melihat lekuk tubuhnya!
Saat bertanding, belahan dadanya ngintip Kalau bertanding, pasti lawannya gagal fokus melihat gaya seksi Gulzhan Nakipova. Dia pun sengaja pamer belahan dada, karena busananya ketat. Enggak heran kalau pejudo montok ini jadi pusat perhatian banyak orang!
Mudah kalahkan lawan
Siapa yang enggak bikin gampang jatuh kalau di ring pertandingan. Pas pertandingan judo, dia sengaja pamer bra. Gayanya amat seksi dan semakin mencuri perhatian. Pantas saja, lawannya mudah kalah!

Pakai longsleeve merah, dadanya besar 



Dari gaya ini, dadanya sangat menonjol, sampai bikin sesak napas kalau melihatnya!

Gaya lain Gulzhan Nakipova ini juga bikin gagal fokus. Bagaimana tidak, atlet berambut panjang ini pakai longsleeve merah ketat. Dia juga memakai skinny jeans yang nyaman. Dari gaya ini, dadanya sangat menonjol, sampai bikin sesak napas kalau melihatnya!


Bergaya simpel serba hitam



Tambah modis lagi, dia memakai wedges. Tak hanya itu, aura kecantikannya juga terpancar!

Keseksian pejudo cantik ini juga terlihat jelas dalam balutan busana serba hitam. Gulzhan Nakipova memakai t-shirt hitam dan legging, sangat nyaman nan simpel. Tambah modis lagi, dia memakai wedges. Tak hanya itu, aura kecantikannya juga terpancar!


Lekuk tubuhnya aduhai




Gayanya tetap lincah, namun pancaran aura kecantikannya berbeda.

Gulzhan Nakipova juga bisa bergaya feminin dengan bodycon dress merah. Gayanya tetap lincah, namun pancaran aura kecantikannya berbeda. Lekuk tubuhnya juga terlihat aduhai, berbeda dari biasanya kan?



Buka juga :

Post a Comment

0 Comments