Wakil Jaksa Agung Meninggal Dunia

Wakil Jaksa Agung RI


Wakil Jaksa Agung Meninggal Dunia



Wakil Jaksa Agung Meninggal Dunia akibat Kecelakaan


Wakil Jaksa Agung Arminsyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi Km 13, Sabtu (4/4/2020). Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono membenarkan kabar kecelakaan tersebut. Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan kabar Arminsyah kecelakaan. Ia mengakui ada pengendara meninggal dalam kecelakaan tersebut. "1 pengemudi meninggal di TKP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi reporter Tirto, Sabtu. Yusri membenarkan kalau identitas kendaraan pengemudi adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Ia mengatakan, ada satu penumpang ikut mengalami kecelakaan dan kini tengah dilarikan ke rumah sakit Bina Husada. Kecelakaan itu terjadi di Tol Jagorawi KM 13 pada pukul 14.25 WIB lantaran mobil yang ditumpangi Arminsyah menabrak pembatas hingga kendaraan terbakar.


Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin mengenang Wakil Jaksa Agung Arminsyah sebagai sosok yang baik semasa hidupnya. Arminsyah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) siang. Wakil Jaksa Agung Tewas dalam Kecelakaan di Tol Jagorawi Secara terpisah, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono mengatakan, jenazah Arminsyah kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan di TPU Pendongkelan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2020) pagi besok pukul 08.00 WIB. "Semoga almarhum husnul khotimah aamiin yaa robbal'alamiin," kata Hari dalam keterangan tertulis. Wakil Jaksa Agung Tewas dalam Kecelakaan, Mobilnya Tabrak Pembatas dan Terbakar Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi KM 13 pada Sabtu (4/4/2020) siang pukul 14.25 WIB. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan peristiwa itu. "Nama pengemudi Dr Arminsyah SH,MSi. Pekerjaan Wakil jaksa Agung," ujar Yusri dalam keterangan tertulisnya. Korban meninggal di tempat ketika kecelakaan itu terjadi. Satu penumpang lainnya terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bina Husada.


Doakan dari Rumah


Doakan dari Rumah


Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cibubur. Kerabat yang hendak bertakziah diimbau untuk mendoakan dari rumah saja.

"Tanpa mengurangi rasa hormat bagi handai taulan, sahabat kerabat dan rekan kerja yang hendak bertakziah kepada almarhum dimohon cukup mendoakan dari rumah saja," jelas Kapuspenkum Hari Setiyono dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

"Semoga almarhum Bapak Arminsyah mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan husnul khotimah," sambungnya.


Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Jenazah akan dimakamkan di TPU Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (5/4) pukul 08.00 WIB.

Sejumlah kerabat berdatangan ke rumah duka. Jaksa Agung ST Burhanuddin juga dikabarkan akan melayat ke rumah duka.


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.40 WIB di KM 13 Tol Cibubur. Saat itu Arminsyah mengemudikan mobil Nissan GT-R berwarna putih.

Mobil melaju di lajur 4. Tiba-tiba kendaraan menabrak pembatas tol dan mobil terbakar.


Akibat kecelakaan ini, Arminsyah meninggal dunia. Sementara satu orang penumpangnya dilarikan ke RS Bina Husada.


Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara akibat kecelakaan tersebut, sempat terjadi kemacetan hingga 1 Km.



Nissan GT-R Tabrak Pembatas Jalan Tol Hangus Terbakar


Mobil Nissan GT-R yang dikemudikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah terbakar


Mobil Nissan GT-R mengalami kecelakaan dan terbakar di Km 13 Tol Cibubur arah Jakarta. Kecelakaan itu mengakibatkan Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah meninggal dunia.

"Identitas pengemudi atas nama Dr Arminsyah, SH, MSi, Wakil Jaksa Agung," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Yusri menyampaikan Arminsyah meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Jenazah Arminsyah telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.


Selain Arminsyah, di dalam mobil tersebut terdapat penumpang. Hanya, belum diketahui siapa penumpang tersebut. Penumpang dievakuasi ke RS Bina Husada.


"Satu penumpang dilarikan ke RS Bina Husada," katanya.


Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.40 di Km 13 Tol Cibubur. Mobil Nissan GT-R berwarna putih terbakar di lajur 4.


Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan tersebut, sempat terjadi kemacetan hingga 1 kilometer.



Buka juga :

Post a Comment

0 Comments